Ini Pesan Agnez Mo untuk Para Generasi Milenial

Agnez telah membuktikan dengan menjalani apa pun yang ia sukai.
, Majalah Kartini | 08/11/2017 - 11:02

MajalahKartini.co.id – Sejak kecil, Agnez Mo atau yang dulu biasa dikenal dengan nama Agnez Monica sudah terbiasa memperjuangkan karirnya demi meraih kesuksesan. Lika-liku dalam berkarier telah ia rasakan, sampai akhirnya ia bisa go international dan menelurkan karya-karyanya. Buat Agnez, setiap orang bisa seperti dirinya.  Asalkan orang tersebut mau berusaha, dan tekun menjalankan apa yang ia cita-citakan.

Bukan pepesan kosong apa yang Agnez ucapkan. Ia telah membuktikan dengan menjalani apa pun yang ia sukai. Dari menjadi seorang penyanyi yang sukses, aktris, sampai menjadi seorang pebisnis. Apalagi sebagai generasi muda, ia mau memberikan semangat bekerja dan berkarya. Namun ia menekankan, hal ini hanya akan berhasil bila ada kemauan dari diri sendiri untuk berusaha, apa pun kondisi yang tengah dihadapi.

“Satu message yang selalu saya coba untuk promo bahwa apa pun gender kalian, kalian bisa menjadi whoever you wanna be. Itu saya buktikan dengan saya mau jadi penyanyi, saya bisa jadi penyanyi sukses. Saya pengin jadi pengusaha, thats exactly what I do. Jadi I dont need any permission. The only permission that I need is from myself. Itu saya seneng ya apalagi sekarang young generation sudah makin aware dengan konsep ini,” ujar Agnez Mo.

Oleh karenanya, Agnez sangat senang dengan produk-produk buatan anak negeri. Terlebih itu dibuat oleh anak-anak muda.”Itulah kenapa kami support local business. Brand brand baru. New stores and new comers. Karena kami tahu yang punya usaha itu young generation,” kata Agnez Mo.

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: