Ini Bocoran Kejutan Tulus dalam Konsernya di San Fransisco

Apa bocoran kejutan Tulus saat konser di San Fransisco?
, Majalah Kartini | 24/09/2016 - 08:00

Majalahkartini.co.id – Ingin memperkenalkan musik Indonesia dan kreativitas ke luar negeri. Tulus siap tampil di Tulus Live at The Regency San Fransisco, Sabtu 1 Oktober mendatang. Tidak hanya mempromosikan album terbarunya, Monokrom, pelantun Pamit itu juga akan mengadakan pameran perjalanan Tulus.

Tulus akan menampilkan mic pertamanya dan buku yang biasa digunakan untuk menulis lirik. “Nanti akan ada mic pertama saya, mic pertama beli sendiri. Buku buat nulis lirik. Ini untuk membantu penampilan saya di panggung. Jadi tidak cuma melihat, tapi juga bisa melihat secara profesional,” jelas Tulus saat konferensi pers, di Jakarta, Jumat (23/9).

Menurut Fadrinur Kudri, Co Founder Creative Preneur animo penonton di San Fransisco sangat bagus. Hingga kini, lebih dari 400 tiket telah terjual. “Ini pertama kali Tulus kesana sekalian promo album terbarunya. Mereka antusias sekali untuk hadir di konser ini. Salah satunya dari tempat konser yang memang wadahnya penyanyi profesional,” ungkapnya.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan penampilan Tulus di San Fransisco, Anda bisa streaming di YouTube Channel Layaria dan Vidio. Acaranya berlangsung Sabtu, pukul 20.00 waktu setempat atau Minggu, (2/10) jam 10.00 waktu Indonesia. (Foto: Bhrina)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: