Ini Alasan Syahrini Tidak Mau Pakai Foundation

Ia menolak menggunakan foundation ketika hendak di rias oleh Mario, seorang Celebrity MakeUp Artist.
, Majalah Kartini | 15/09/2017 - 20:01

MajalahKartini.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, penyanyi cantik yang selalu tampil berbeda dan mewah baik itu di TV dan di panggung. Siapa sangka dibalik penampilannya yang super perfect ternyata ia tidak memakai foundation. Hem, ada apa yah?

Ditemui dalam acara media launching Lakme Absolute Reinventn di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/9) ia mengaku selama tampil di acara baik on air ataupun off air ia tidak pernah menggunakan foundation karena wajahnya sangat sensitif.

“Sebenarnya karena wajah saya super sensitif, kalau pakai foundation akan timbul beruntusan dan jerawat,” katanya. Bahkan, kata dia, makeup artis seringkali gemes lantaran pelantun Kau Yang Memilih Aku ini kekeh menolak menggunakan foundation, sehingga makeup artis harus mensiasatinya dengan bedak tabur dan shading.

“Aku sudah punya problem kulit kalau pakai kuas gak bersih wajah langsung merah, beruntusan dan jerawat berminggu-minggu sedangkan kesibukan aku sehari-hari,” lanjut Syahrini. “Yang penting riasan mata harus heaving karena kalau gak mata saya kelihatan lelah. Dan kalau di TV saya pake bulu mata dua lapis tapi hari ini hanya pakai satu lapis aja,” ujarnya.

Saat talkshow Lakme bersama Celebrity MakeUp Artist Mariio Dedivanovic, dan Archangela Chelsea, awalnya di rias oleh Chelsea. Syahrini menceritakan, bahwa saat Chelsea meriasnya sempat kagum dengan wajah Syahrini yang sangat flawless meski tanpa foundation. Sebelum giliran Mario yang akan merias wajahnya, syahrini dengan tegas menolak menggunakan foundation.(Foto : Andim)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: