“Hi Darl”, Perjalanan Hidup Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis

Kisah perjalanan hidup dan persahabatan yang inspiratif antara Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis kini terangkum dalam sebuah buku.
, Majalah Kartini | 27/10/2017 - 11:07

MajalahKartini.co.id – Wardah percaya bahwa inspirasi kebaikan bisa datang dari mana saja, termasuk dari sebuah buku. Karena itu, Wardah memberi dukungan untuk peluncuran buku inspiratif dari Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis yang berjudul Inneke+Marini’s Journey ‘Hi Darl: Humbleness Inspiration Dream Awakening Relationship Love’. Soft launching buku ini berlangsung hari ini di Atrium Senayan City, Jakarta, bertepatan dengan event Jakarta Fashion Week.

“Wardah sangat mendukung perempuan Indonesia untuk bisa menjadi lebih baik serta menyebarkan inspirasi kebaikan bagi orang-orang di sekitarnya. Karena itu, Wardah memberi dukungan kepada Inneke dan Marini untuk peluncuran buku ‘Hi Darl’, yang berisi berbagai pelajaran hidup yang telah didapatkan keduanya selama ini, sehingga dapat menjadi sumber inspirasi bagi perempuan Indonesia dalam berbagai hal,” ungkap Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

‘Hi Darl’ merupakan sebuah buku yang menceritakan tentang perjalanan hidup Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis sebagai sahabat yang saling menginspirasi dalam kehidupan, mulai dari soal kecantikan, fashion, gaya hidup sehat, traveling, sampai ke soal agama. Tujuan dari peluncuran buku ‘Hi Darl’ didasari dengan keinginan untuk berbagi pengalaman hidup berharga yang telah dijalani oleh dua sahabat tersebut ke masyarakat.

“Para penggemar Marini dan saya sama-sama mengetahui bahwa kami bersahabat. Alhamdulillah mereka sangat mendukung; mereka sering bertanya tentang persahabatan kami dan meminta kami berbagi tips untuk menjaga persahabatan agar selalu awet. Dari sini, kami terinspirasi untuk membuat buku yang menceritakan tentang pengalaman kami sebagai sahabat yang saling menginspirasi satu sama lain,” jelas Inneke Koesherawati, yang merupakan Brand Ambassador Wardah.

Tidak hanya menceritakan kehidupan Inneke dan Marini saja, buku ‘Hi Darl’ juga memaparkan beragam tip menarik dan inspiratif yang diulas oleh keduanya. “Topik-topik yang diangkat dalam buku ‘Hi Darl’ dipilih dengan cermat sehingga segala yang tertuang di dalam buku ini sangat menggambarkan sosok kami berdua. Inneke dan saya sangat bangga melihat hasilnya karena sesuai dengan harapan kami sejak awal,” ungkap Marini Zumarnis tentang buku setebal 288 halaman ini.

Sementara itu, Dukungan Wardah kepada Inneke Koesherawati untuk terus tampil dan berkarya sudah berlangsung sejak tahun 2002, saat Inneke bergabung keluarga besar Wardah sebagai salah satu Brand Ambassador. Inneke Koesherawati dinilai sebagai sosok yang kharismatik dan inspiratif, sehingga dapat menebarkan berbagai inspirasi bagi masyarakat luas. Sejak itu, Inneke pun banyak terlibat dalam berbagai aktivitas sosial yang diusung Wardah dalam menebarkan kebaikan bagi sesama.

“Selama ini Wardah selalu mendukung saya untuk menebar kebaikan dan inspirasi bagi masyarakat luas. Dengan peluncuran buku ‘Hi Darl’ ini, saya berharap lewat berbagi pengalaman, ilmu, dan wawasan, buku ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi para pembaca untuk dapat menjadi sosok yang lebih baik,” ujar Inneke.

Buku ‘Hi Darl’ ditulis oleh Ade Aprilia yang telah menulis lebih dari 80 buku kecantikan, fashion, gaya hidup, dan bidang kreatif. Untuk mengerjakan buku ini, banyak pihak yang terlibat, di antaranya adalah:
· Penulis: Ade Aprilia
· Desainer grafis dan ilustrasi: CBA Design
· Fotografer: Diera Bachir, Ferry Zulfrizer, Hakim Satriyo, Mario Ardi, Rio Motret, Arianto Kusmiran, Ifan Hartanto.
· Fashion stylist: Adi Surantha, Bimo Permadi, Ereich Al Amin, Iwan Latiff.
· Make up artist: Bennu, Karia Bulivar, Carolina Septerita.
· Seluruh fashion designer. (Foto: Doc. Pribadi)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: