Happy Salma Prioritaskan Keluarga Dibanding Syuting

Harapan para penggemar untuk menyaksikan akting sang idola, belum bisa dipenuhi Happy Salma.
, Majalah Kartini | 27/04/2017 - 10:04

demi keluarga, happy salma tolak tawaran stripping

MajalahKartini.co.id – Kemunculan Happy Salma sebagai bintang tamu di salah satu sinetron televisi swasta sempat menarik perhatian publik. Tak disangka, banyak penggemar yang merindukan akting artis 37 tahun tersebut. Sejak kemunculannya itu, Happy Salma mengaku banjir tawaran bermain stripping sinetron.

Namun harapan para penggemar untuk menyaksikan akting sang idola, belum bisa dipenuhi Happy Salma. Pemain film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita itu memilih untuk tetap memprioritaskan keluarganya dibanding kembali ke dunia akting.

“Belum bisa ya, karena waktunya enggak banyak. Prioritas tetap keluarga, kalau ada waktu sedikit akan saya maksimalkan. Alhamdulillah tawaran ada aja. Dan sinetron kemarin untuk melepas kangen. Banyak penonton juga yang tanya di social media,” kata Happy Salma ‎

Hal itu dilakukan Happy Salma sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap keluarga. Padahal, sang suami pun telah memberikan lampu hijau untuk Happy Salma. “Izin suami pasti ada. Dia mempersilahkan aja untuk melepas kangen. Batasan suami pun katanya jangan terlalu capek saja,” tuturnya (Foto: Instagram)

Tags:

BAGIKAN HALAMAN INI: