Hamish Daud Punya 2 Kepribadian dalam Film ‘Spy in Love’

Di filmnya yang ke tujuh kali ini, Hamish Daud membutuhkan waktu untuk membangun chemistry.
, Majalah Kartini | 22/09/2016 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Berperan sebagai hotel manager sekaligus intel, Hamish Daud memiliki kepribadian ganda. Ia merupakan laki-laki yang sopan dan polos saat menjadi manager hotel lalu berubah sangat profesional dan penuh aksi ketika menjadi intel.

Hamish mengaku langsung menemukan chemisty dengan kru dan cast saat bermain di film yang segera hadir 29 September mendatang itu. Ia harus berlawan akting dengan aktor senior, Ray Sahetapy dan dua aktris asal Malaysia, Siti Zaleha dan Nasha Azis.

“Pertama kali bertemu tim, sutradara dan para pemain langsung nyambung. Ini pasti bisa dapat chemistrynya. Enak dan aura itu penting,” kata Hamish Daud saat konferensi pers Film Spy in Love di XXI Plaza Senayan, Selasa (20/9).

Di filmnya yang ke tujuh kali ini, Hamish memang membutuhkan waktu untuk membangun chemistry. Belum lagi ada beberapa scene yang berat hingga butuh latihan khusus. “Untuk melamar orang itu tidak gampang, deg-degan dilihatin orang banyak. Ada beberapa scene berat jadi harus banyak latihan,” ungkapnya.

Hamish berharap, di film selanjutnya ia akan bermain di film yang lebih dekat dengan karakternya. Salah satunya adalah seperti di film ini yang harus berenang di dalam air saat dilempar ke laut lepas. (Foto: Bhrina)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: