Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Berhenti Menyusui

Kabar kehamilan Shireen Sungkar ini pun disambut anak sulung mereka,
, Majalah Kartini | 04/10/2017 - 14:07

MajalahKartini.co.id – Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah menanti anak ketiga. Shireen kini tengah hamil, usia kandungan pesinetron Cinta Fitri ini ‎telah memasuki minggu keenam. Dengan kehamilan ini, Shireen Sungkar pun terpaksa harus menyetop asupan air susu ibu (ASI) anak keduanya, Cut Hawwa Medina Alfatih.

“Enggak direncanakan, memang hamil aja. Anak kedua juga masih menyusui. Ya, disyukuri aja. Namanya juga kan rezeki dari Allah. Lama-lama Hawwa jadi enggak menyusui. Karena dalam kondisi hamil kan baiknya enggak menyusui,” ujar ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty.

Meski begitu, Shireen Sungkar tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih lagi, anak keduanya sudah mengonsumsi ASI eksklusif selama setahun terakhir. Kemungkinan, ia pun akan mengganti ASI dengan susu formula. “Anaknya juga sudah setahun lebih (minum ASI). Dia sudah ASI esklusif setahun, sudah baguslah. Nanti diganti yang lain,” kata Fanny Bauty.

Selain itu, kabar kehamilan Shireen Sungkar ini pun disambut anak sulung mereka, Teuku Adam Alfatih. “Kalau Hawwa belum paham, kalau Adam sudah tiga tahun sudah paham. Dia senang banget (tahu Shireen hamil),” ucapnya. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: