Hamil 7 Bulan Oki Setiana Dewi Banyak Aktivitas

Oki Setiana Dewi sudah mempersiapakan pakaian bagi calon bayinya nanti yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.
, Majalah Kartini | 06/11/2017 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Meski telah menginjak usia kehamilan 7 bulan, aktris berhijab Oki Setiana Dewi tetap sibuk dengan berbagai kegiatan. Bagaimana tidak, di kehamilan ketiga kalinya ini, ia sibuk dengan bisnis fashion hijab, mengikuti program beasiswa di Jerman dan menjalankan bimbingan belajar (Bimbel) Hafalan Al Quran dengan metode Neuro Nadi Indonesia. Kehamilannya sendiri diakuinya berjalan lancar dan tidak pernah ada masalah berarti saat ia beraktivitas.

“Tahun 2017 ini saya banyak bepergian dan Alhamdulillah bayi dalam kandungan saya sih tidak menyusahkan, jadi masih bisa beraktivitas. Apalagi pas di Jerman kan banyak jalan, tapi gak berlebihan juga,” ujar Oki pada pembukaan Bimbel Hafal Al-Qur’an Neuro Nadi Indonesia Rawamangun Center, di Jakarta Timur, Rabu (1/11).

Sebelum bepergian ke Jerman, Oki sempat memeriksakan diri ke dokter kandungannya, dan dokter menyatakan ibu dan janin dalam keadaan sehat sehingga tak mengapa melakukan perjalanan ke Luar Negeri. “Pada saat ke Jerman kan usia kehamilan saya 7 bulan saat itu dokter memang mengijinkan. Apalagi disana kan banyak jalan kaki, bagus sih tapi asal jangan berlebihan juga, karena kalau kebanyakan jalan kadang saya mengalami kobtraksi,” imbuhnya.

Setelah dikaruniai dua orang putri cantik dan pintar, tampaknya keluarga Oki akan lengkap dengan akan hadirnya seorang putra dalam keluarganya. Menurut Oki, dokter memperkirakan adik dari Maryam dan Khodijah ini berjenis kelamin laki-laki. Mengetahui kabar gembira ini, Oki bersama suami sudah mempersiapkan pakaian untuk calon bayi barunya nanti setelah lahir. “Dokter bilang sih laki-laki dan sehat. Kalau perempuan kan bisa pakai baju kakak-kakaknya, kalaupun laki-laki kita juga sudah persiapkan baju-bajunya,” tutur Oki.

Gembira karena akan mendapatkan momongan baru, namun harapan Oki untuk melahirkan normal pupus sudah, pasalnya melihat riwayat masalah kesehatan Oki pada persalinan sebelumnya mustahil baginya untuk melahirkan normal. “Dokter menyatakan bahwa mustahil bagi saya melahirkan normal, itu artinya saya mesti melalui cesar. Saat ini saya mempersiapan kesehatan semoga berjalan lancar. Insya Allah setelah melahirkan saya fokus urus anak,” imbuhnya.(Foto: Andim)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: