Gunakan Narkoba, Anak Madonna Ditangkap Polisi

Petugas menemukan jejak ganja pada pakaian Rocco di lokasi dan berapa butir obat-obatan kelas B juga ditemukan di dalam ranselnya.
, Majalah Kartini | 23/11/2016 - 20:30

MajalahKartini.co.id – Kabar mengejutkan juga datang dari penyanyi cantik Madonna. Rocco Ritchie, anak Madonna dari pernikahannya dengan Guy Ritchie ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Polisi menangkapnya setelah ada laporan dari tetangga yang sering melihat lelaki berusia 16 tahun tersebut menghisap ganja atau memakai obat-obatan terlarang di dekat kediamannya di Primrose Hill, London Utara.

Berdasarkan laporan The Sun, dua petugas langsung datang ke lokasi setleha menerima laporan tersebut. Rocco yang kala itu bersama seorang laki-laki lainnya terlihat melemparkan sesuatu saat polisi hendak mendekati mereka. Menurut sumber, petugas menemukan jejak ganja pada pakaian Rocco di lokasi. Beberapa butir obat-obatan kelas B juga ditemukan di dalam ranselnya.

“Dia (Rocco) memang sudah sering terlihat mencurigakan di lingkungan sini. Penangkapan ini sebagai puncaknya. Warga di sini sudah cukup muak dengan tingkah lakunya,” jelas seorang sumber dilansir dari laman Ace Showbiz. Kejadian penangkapan ini terjadi pada 28 September lalu. Anak laki-laki Madonna kemudian dibebaskan dan ditangani oleh Camden Borough’s Youth Offending Team,yang merupakan sebuah lembaga yang berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat untuk mengawasi anak-anak muda. (Winggi ferdian/Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: