Gaun Impian Miranda Kerr Saat Menikah dengan Founder Snapchat

Di hari istimewanya ini, Miranda Kerr memilih sebuah gaun pengantin klasik yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Art Director rumah mode Dior.
, Majalah Kartini | 21/07/2017 - 11:02

Miranda Kerr Kenakan Gaun Impiannya saat Menikah dengan Founder Snapchat

MajalahKartini.co.id – Miranda Kerr menikah dengan founder aplikasi Snapchat, Evan Spiegel pada Mei 2017. Pesta pernikahan berlangsung sederhana dan digelar di belakang rumah mereka di Brentwood, California.

Dilansir dari vogue.com, Senin (17/7/2017), untuk hari istimewanya ini, Miranda Kerr memilih sebuah gaun pengantin klasik yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, Art Director rumah mode Dior. Gaun pengantin ini memiliki model klasik dengan lengan panjang yang disempurnakan mahkota rancangan Stephen Jones.

Tepat sebelum pernikahannya dilaksanakan, Miranda Kerr menerima kru Vogue dan mengungkapkan bahwa gaun pengantin yang dikenakannya sesuai dengan fantasinya selama ini. Ternyata, selama ini Miranda Kerr terinspirasi dari gaya pernikahan paling ikonik Grace Kelly.

Gaun Pernikahan Miranda Kerr

Maria mengakui bahwa tidak mudah untuk memenuhi keinginan dari Miranda Kerr. Miranda mengaku bahwa inspirasi terbesarnya berasal dari Grace Kelly, Audrey Hepburn, dan neneknya sendiri.

Model internasional yang telah malang melintang di berbagai runway ini mengaku menginginkan gaun pengantin yang liar, bebas, dan bergaya bohemian, seperti dalam sebuah dongeng. Di saat bersamaan, Maria menawarkan sebuah gaun yang emosional, namun juga sederhana untuk hari bersejarah Miranda Kerr. (Foto: Vogue)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: