Finalis Putri Indonesia Luncurkan Buku Motivasi

Para Putri Indonesia 2015 berbagi pengalaman mereka.
, Majalah Kartini | 14/08/2016 - 15:00

Putri Indonesia

MajalahKartini.co.id – Sebanyak 38 finalis Putri Indonesia 2015 melakukan reuni besar-besaran melalui sebuah buku yang ditulis oleh Silent Motivator nomor satu di Indonesia, Timoteus Talip bersama dengan RE. F. Siswantari dan Lestari Adhelia. Lestari Adhelia sendiri merupakan Puteri Indonesia Persahabatan 2015 asal Jawa Barat yang juga seorang mahasiswi Jurusan Sastra & Guru.

Hadir dalam acara tersebut Anastasia Herzigova Mustikandrina Puteri Indonesia DKI 1, Olvah Alhamid top 5 Puteri Indonesia Papua Barat, Apriliani Puspitawati Puteri Indonesia perwakilan Sulawesi Tenggara, Gresya Amanda Maaliwuga Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Rebeka Steven Puteri Indonesia Bangka Belitung dan Abharina Putri Puteri Indonesia 2015 Gorontalo.

Dalam buku yang bertajuk I Was Born To Win, Anastasia Herzigova atau biasa dipanggil Kyuku mengaku sempat mengalami hal-hal tidak mengenakkan dalam hidupnya. Ia pernah menjadi korban perundungan karena berkulit gelap, berjerawat dan bertubuh gempal.

“Setiap mama kasih makan, Saya buang dan terus dilakukan hingga nilai drop, dari peringkat teratas jatuh peringkat paling bawah,” kata dia.s

Kyuku dan rekan-rekannya berharap, kisah-kisah mereka dapat menginspirasi pembaca agar dapat berubah menjadi sosok yang lebih baik. “Semua orang terlahir menjadi pemenang,” ujar dia.

Kini Kyuku sibuk berkarir menjadi presenter sebuah acara travelling di salah satu saluran nasional. (Foto: Risna Halidi)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: