Fedi Nuril Jadi Suami Siaga Menjelang Istri Melahirkan

Fedi Nuril juga menolak job dan syuting di luar kota demi menemani sang istri melahirkan.
, Majalah Kartini | 08/12/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Menjelang kelahiran sang buah hati, aktor kawakan Fedi Nuril memilih menjadi suami siaga bagi istri tercinta, Vanny Widyasasti. Kehamilan Vanny saat ini sudah memasuki minggu ke-38, ini artinya sudah masuk di pekan melahirkan. Fedi pun sudah siap dengan kehadiran anggota keluarga barunya ini yang diprediksi adalah laki-laki.

Fedi yang ditemui usai peluncuran teaser dan poster film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan menceritakan segala persiapannya.  “Ini sudah masuk minggu ke-38. Ya kalau dokter bilang sih 38 ke 40 bisa kapan aja ya. Jadi ini dari tadi saya lihat-lihat handphone aja. Di rumah juga sudah disiapkan tas. Kalau tiba-tiba ada panggilan ya tinggal angkat,” ungkapnya, Rabu (7/12) malam.

Pemain film 5cm ini mengatakan selama kehamilan Vanny, dirinya juga selalu siap sedia ketika istrinya ngidam dan minta makanan kesukaan. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, perempuan yang dinikahi Fedi pada awal tahun ini menginginkan kue cokelat soufflé. “Selama ini dia nggak pernah ngidam, nggak pernah minta yang aneh-aneh. Makanya dia bilang, Aku cuma minta satu sebelum melahirkan, dan karena kita nggak tahu kapan, hari ini aku minta, cokelat soufflé. Udah, berangkat. Karena menurut aku bukan request yang susah sih,” ujar pemeran Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta ini.

Sebagai suami siaga, Fedi mengaku tidak akan mengambil job maupun syuting di luar kota. “Takutnya kan tiba-tiba ada tanda-tanda kan susah ya. Jadi sudah deal-dealan buat nggak dulu,” tutunya. Ia juga mengatakan jika sang istri sebisa mungkin ingin melakukan persalinan normal.

Dari hasil pemeriksaan selama kehamilan, diketahu jika sang jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. Fedi dan istri pun sudah menyiapkan nama untuk buah cinta pertamanya ini, tetapi masih akan disimpan dan akan diumumkan saat anaknya lahir. (Winggi Ferdian/Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: