Fachri Albar Terjerat Kasus Narkoba

Kabar tertangkapnya Fachri Albar menambah daftar panjang kalangan selebriti yang terjerat kasus Narkoba.
, Majalah Kartini | 14/02/2018 - 17:02

MajalahKartini.co.id – Pagi hari tadi, Fachri Albar ditangkap di kediaamannya di kawasan Cirendeu lantaran ditemukan satu paket shabu, dua papan dulmolid, dan lintingan ganja.

Kini suami Renata Kusmanto tersebut Fachri Albar harus mendekam di Polres Jakarta Selatan. Dari keterangan yang didapat oleh kepolisian, Fachri menggunakan narkoba karena depresi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber, Fachri menggunakan dumolid untuk mencari ketenangan. Dumolid itu diakui bisa membuat kondisinya merasa lebih tenang.

Polres Jakarta Selatan akhirnya merilis kasus narkoba yang menimpa Fachri Albar. Fachri pun hadir dalam rilis tersebut. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto memimpin jalannya rilis. Usai rilis, pemain film Pengabdi Setan ini pun diberi kesempatan untuk berbicara.

Fachri Albar mengaku sudah menggunakan ganja sejak tahun 2015. Sedangkan untuk sabu baru dikonsumsinya setahun belakangan. “Dari pengakuan tersangka memakai narkoba karena depresi. Tapi kita belum tahu,karena akan kita cek dokternya siapa, mulai kapan depresi ,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: