Eva Celia Resmi Merilis Album Debutnya ‘And So It Begin’

Album ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Eva Celia untuk serius berkarir di industri musik Indonesia.
, Majalah Kartini | 18/11/2016 - 08:00

MajalahKartini.co.id – Setelah penantian panjangnya selama dua tahun akhirnya putri dari musisi Indra Lesmana, Eva Celia, merilis album debutnya yang bertajuk ‘And So It Begins’. Album ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Eva Celia untuk serius berkarir di industri musik Indonesia. Debut album ini pun terasa sangat personal bagi Eva Celia sendiri.

Eva mengungkapkan sejak single “Reason” yang dirilis pada awal 2015 dia telah fokus pada dunia musik. Namun, dalam perjalanannya dia mengaku sempat berhenti enam bulan menulis lagu. Hal ini yang membuat album debut Eva tersebut memakan waktu yang cukup lama.

Tidak setengah-setengah, Eva Celia bisa dibilang turun langsung di setiap titik perjalanan debut album And So It Begins ini. Semua dimulai dengan delapan materi lagu yang telah ditetapkan dan seluruh materi tersebut adalah lagu-lagu yang ditulisnya sendiri. “Banyak yang aku sampaikan lewat album ini. namun intinya aku berbicara tentang sesuatu yang positif dan penuh harapan,” tegas penyanyi kelahiran Jakarta, 21 September 1992 ini.

Sejumlah musisi turut andil di dalam proses pengerjaan album And So It Begins ini. Di antaranya adalah Tendra (Gruvi), Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa hingga musisi yang paling dekat dengan sosok Eva Celia, yaitu Indra Lesmana. Pengamat musik Adib Hidayat melihat album debut “And So It Begins” memiliki berbagai warna, mulai dari percampuran Stevie Wonder hingga Yellowjackets. Dia juga memuji kepiawaian Eva dalam membuat lirik dan mencipta melodi. (Foto: Socalsta)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: