Donita dan Adi Nugroho Dikaruniai Anak Kedua

Namun Donita dan Adi Nugroho masih rahasiakan jenis kelamin anak keduanya.
, Majalah Kartini | 12/01/2018 - 14:03

MajalahKartini.co.id – Penantian pasangan Donita dan Adi Nugroho dalam menanti kehadiran anak kedua akhirnya terwujud. Donita baru saja melahirkan buah hati keduanya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan (11/1). Adi Nugroho yang menemani istrinya ke ruang operasi tampak memberikan kecupan mesra di kening Donita sebagai ucapan terima kasih dan rasa syukur.

“Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2..terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta,” tulis Adi Nugroho.

Selain Adi, rupanya pesinetron Gritte Agatha yang juga sahabat Donita, masuk ke ruang bersalin untuk merekam momen-momen menyentuh hati saat persalinan. Adi pun ucapkan terima kasih atas bidikan Gritte, namun sayang ia masih rahasiakan jenis kelamin anak keduanya. “Mohon doanya supaya senantiasa diberikan kelancaran ya teman-teman. makasih juga buatnya @bygritte oh iya kira2 cowok atau cewek hayoo tebak,” lanjut Adi.

Sebelum melahirkan anak keduanya, Donita menangis semalaman. Donita mengaku bahagia menyambut kelahiran anak kedua, tapi sekaligus tak tega membagi kasih sayang Svarga dengan calon adiknya. Walaupun galau berat harus membagi kasih sayang, namun Donita berusaha adil. Ia berharap anak laki-lakinya bisa menjadi kakak yang baik untuk adiknya kelak. (Foto: Instagram)

Semaleman cuma bs melukin n ciumin anak kicil ini @donitasvarga .. Dr semalem ga bisa nahan tangis.. tangis bahagia karna sebentar lagi baby utun akan lahir.. tp satu sisi, ga tega dan ngerasa dosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara mas Vaga sama baby utun diusia mas Vaga yg masih sangat kecil.. dimana mas Vaga masih butuh banyak perhatian, pengertian, dan kasih sayang dr momma n poppa.. Tapi semoga dengan hadirnya di di baby utun, bisa bikin mas Vaga jd anak laki2 yg kuat, hebat, dan membanggakan yah nak.. Hei mas Vaga oho.. apa pun yang terjadi sampai kapan pun.. momma poppa @adinugroho_st akan sll sayang sama mas ❤️.. bu ibu, ada yg pernah ngalamin gini jg dong pasti.. bagi tips nya dong biar ga cengeng.. ga nangis muluu karna baper.. karna kasian jg baby di perut jd kaya ngerasa kurang diharapkan.. (sumpah ini ngetiknya sambil nangis) 😭😭💔💔

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: