Dira Sugandi Akan Meriahkan Upacara Pembukaan PON 2016

Penyanyi jazz Dira Sugandi akan tampil pada Upacara Pembukaan PON 2016 Jawa Barat di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api) nanti malam.
, Majalah Kartini | 17/09/2016 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Alasan pemilihan Dira Sugandi untuk ikut serta dalam opening  Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti salah satunya karena Dira kan juga warga Bandung, Jabar. Demikian dikatakan Talent Managent Koordinator Bagian Upacara PB PON XIX Iman Noeradi di Bandung, Jumat (16/9).

Penyanyi yang pernah berduet dengan Incognito dan Jason Mraz ini akan membawakan lagu “Manusia Baru” saat pertunjukan Gurilaps pada Upacara Pembukaan PON XIX/2016. Dari hasil Gladi Bersih Upacara Pembukaan PON XIX/2016 pada Kamis (15/9) malam, musisi Dwi Darmawan juga tampil di acara tersebut.

Berikut adalah susunan acara Upacara Pembukaan PON XIX/2016 berdasarkan gladi bersih. Acara dibuka dengan penampilan perkusi, kemudian parade tujuh atlet legenda, kemudian parade seluruh kontingen dari 34 provinsi, laporan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, pengibaran bendera PON, pembacaan janji atlet dan janji wasit.

Setelah itu dilanjutkan dengan pertunjukan Gurilaps yakni sebuah pertunjukan seni yang memadukan tarian, musik, dan budaya yang dipadukan dengan teknologi. Usai pertunjukan Gurilaps, dilanjutkan dengan sambutan Presiden Joko Widodo sekaligus penekan tombol sebagai simbol dimulainya PON XIX/2016 Jawa Barat. (ANT/Foto: Youtube)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: