Demi Star Wars, Nana Mirdad dan Andrew White Tempuh Perjalanan 53 Jam

Nana Mirdad dan Andrew White beserta kedua anaknya harus melewati perjuangan menempuh perjalanan selama 53 jam untuk sampai ke Los Angeles.
, Majalah Kartini | 19/12/2017 - 09:02

MajalahKartini.co.id – Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White, baru-baru ini membuat penggemar fanatik Star Wars di Indonesia iri. Bagaimana tidak, keduanya diundang mengikuti rangkaian gala premiere film terbaru Star Wars: The Last Jedi langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya menonton gala premiere, mereka juga berkesempatan untuk wawancara langsung dengan para pemain Star Wars.

Namun untuk mencapai kesempatan itu, Nana Mirdad dan Andrew White beserta kedua anaknya harus melewati perjuangan menempuh perjalanan selama 53 jam untuk sampai ke Los Angeles. Tak mau kehilangan kesempatan itu, keduanya benar-benar mencari cara bagaimana mereka harus bisa mengikuti rangkaian acara di L.A tersebut.

“Perjalanan kita ke LA itu 53 jam. Dua hari sebelum kita berangkat, tiba-tiba bandara kita itu ditutup karena gunungnya (Gunung Agung) meletus, akhirnya kita ngobrol, masa kita harus cancel, karena ini pengalaman once in a lifetime opportunity buat kita. Akhirnya kita bela-belain bawa mobil, dengan segala kemacetan sampai 15 jam ke Surabaya. Ketinggalan pesawat, jadi kita harus terbang dulu ke Makassar. Dari Makassar kita ke Jakarta, baru ke LA. Enggak ada istirahat lagi,” lanjut Nana Mirdad.

Drama kejar waktu tersebut belum selesai. Di tengah-tengah perjalanan ada kejadian lucu yang membuat keduanya dilema. Namun, akhirnya perjuangan mereka semua terbayarkan saat menginjakkan kaki di negeri Paman Sam dan mengikuti rangkaian acara Star Wars tersebut.

Ditambah lagi, mereka bertemu dan berbincang langsung dengan idola-idola mereka sejak kecil. “Yang bikin kita kesel lagi, pas berangkat di Banyuwangi itu ditelepon temen-temen, ‘eh bandara udah buka loh’. Wah thank you ya, makasih ya udah dikasih tahu, tapi kita udah setengah jalan. Tapi memang harus (diperjuangkan) ya, karena ini World Premiere, bukan Indonesia premiere, dan bisa ketemu mereka dan wawancara. Jadi harus dibela-belain ke sana,” kata Andrew White lagi. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: