Demi Lovato Bahagia Masuk Nominasi Grammy Awards

Album ‘Confident’ milik Demi dinominasikan untuk kategori Best Pop Vocal Album Grammy Awards.
, Majalah Kartini | 07/12/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Apresiasi ajang sekelas Grammy Awards tentu didambakan para musisi. Demikian juga halnya dengan Demi Lovato. Seperti diumumkan, Selasa (6/12) album ‘Confident’ milik Demi dinominasikan untuk kategori Best Pop Vocal Album bersama empat musisi lainnya. Mereka adalah Adele (25), Justin Bieber (Purpose), Ariana Grande (Dangerous Woman) dan Sia (This is Acting).

Mendengar pengumuman itu, Demi sangat terkejut dan bahagia. Pasalnya, masuk dalam nominasi Grammy Awards adalah hal yang sangat ia harapkan pada saat merilis album ‘Confident’. Untuk mengejar ambisinya masuk nominasi Grammy, Demi termotivasi menggarap album itu dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Akhirnya dengan bangga musisi berusia 24 tahun itu pun merayakan prestasinya di media sosial.

Ya ampun!! Lihat wajah-wajah di foto ini! Aku tak percaya aku adalah satu dari mereka. Lovatics kita berhasil! #GrammyNominations,” tulis Demi pada caption foto para peraih nominasi di Instagram. “Bangun tidur lalu mendengar berita paling luar biasa! Wow, terima kasih banyak @RecordingAcad! #GrammyNominations,” kicaunya di Twitter.

Pada Februari 2016 lalu, Demi menghibur para hadirin di ajang Grammy Awards walaupun tak mendapatkan nominasi apapun tahun lalu. Namun kini, sang musisi akhirnya berhasil membuktikan karya-karyanya layak disandingkan dengan musisi-musisi besar lainnya. (Febykisti/Foto: WallpaperCave)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: