Curahan Hati Angelina Sondakh pada Maia Estianty

Jika dulu Brotoseno sering membesuk Angie namun kini mereka sama-sama berada di posisi yang sama.
, Majalah Kartini | 24/11/2016 - 10:30

MajalahKartini.co.id – Setelah ditangkapnya AKBP Brotoseno yang diketahui adalah sebagai suami Angelina Sondakh kini menyusul Angie hidup dibalik jeruji besi. Keadaan itu membuat Angie merasa pasrah atas ujian yang diberikan kepadanya sampai pada saat ketika Maia Estianty datang untuk menjenguknya, Angie tak sungkan menceritakan curahan hatinya kepada Maia dan hal itu membuat Maia merasa terharu atas ketabahan hati Angie.

Curahan hati Angie diungkapkan oleh Maia Estianty di dalam akun Instagramnya @maiaestianty pada saat setelah Maia menjenguk Angie di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Maia menceritakan kalau dirinya sedang mengunjungi Angie. Ia juga terharu dan turut prihatin dengan masalah yang ditimpa AKBP Brotoseno dan memberikan semangat untuk Angie.

Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu). Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : “Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah,” tulis Maia Estianty di akun Instagram

Bila Angelina dan Brotoseno terseret kasus hukum, maka nasib putra kecil Angelina, Keanu pun menjadi tanda tanya. Namun Angelina percaya banyak yang mencintai Keanu, bahkan Maia pun mendapat kepercayaan untuk turut mengasuh. “Masalah Keanu insya Allah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu” #angelina sondakh #maiaestianty. Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro!!!,” lanjut Maia. (FebryKisti/Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: