Cinta pada Pandangan Pertama Gista Putri untuk Wishnutama

Meski berpacaran, tapi Gista dan Wishnutama sepakat untuk tidak menceritakan ke banyak orang dulu.
, Majalah Kartini | 14/03/2017 - 17:08

Cinta pada Pandangan Pertama Gista Putri untuk Wishnutama

MajalahKartini.co.id – Cinta pada pandangan pertama adalah kalimat yang pertama kali keluar dari Gista Putri saat ditanya alasan ketersediaannya menerima pinangan Direktur Utama NET, Wishnutama. Meski demikian, hubungan tersebut masih sebatas hubungan pekerjaan di sebuah stasiun televisi swasta.

Seiring berjalan waktu, Wishnutama berhasil mendirikan sendiri stasiun televisi NET, di mana Gista juga turut bergabung di awal perusahaan mulai beroperasi. “Waktu pertama kali ketemu, susah jelasin chemistry-nya. Nggak bohong sih, waktu aku lihat dia, cakep sih ini orang, kharismatik dan single lagi. Aku di NET kan dari awal banget, nah jadi aku sering diajak diskusi bareng, jadi sering ketemu, jadi sering sharing, dari situ hubungan aku dan Mas Tama mulai semakin dekat,” ujar Gista sumringah.

Meski berpacaran, tapi Gista dan Wishnutama sepakat untuk tidak menceritakan ke banyak orang dulu. “Selain masih satu kantor, kondisi aku dan Mas Tama kan juga berbeda, dia sudah pernah gagal berumah tangga, sedangkan aku belum pernah. Aku kepikiran gimana nanti respons keluarganya, dan juga sebaliknya gimana nanti respons orangtua aku,” tuturnya.

Namun, semua ketakutan itu sirna, karena hubungan mereka justru diberikan jalan mulus tanpa kesulitan apa pun. Gista baru mempublikasikan hubungan spesialnya dengan Wishnutama tepat satu bulan menuju pernikahan. “Nggak ada kendala apa pun dari keluarga masing-masing, tetapi kita diuji dari hubungan diam-diam karena kita masih sekantor. Respons teman-teman ya beragam, dari yang kaget sampai mendoakan biar hubungannya langgeng,” (Teks: Indri Wulandari/Foto: Majalah Kartini)

 

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: