Chelsea Islan, Wajah Baru Pemain Ayat-Ayat Cinta 2

Setelah meraih kesuksesan pada tahun 2008 silam, film ‘Ayat-Ayat Cinta’ akan dibuat cerita kelanjutannya pada ‘Ayat-Ayat Cinta 2’.
, Majalah Kartini | 09/05/2017 - 17:16

Chelsea Islan. Wajah Baru Pemeran Ayat-Ayat Cinta 2

MajalahKartini.co.id – Setelah lama dinanti, MD Entertaiment akhirnya mengumumkan nama pemain aktris perempuan yang akan berperan di film Ayat-Ayat Cinta 2. Produser film Manoj Punjabi mengatakan akan ada tiga perempuan yang mengelilingi Fahri (Fedi Nuril) di film Ayat-Ayat Cinta. Mereka adalah Keira, Sabina dan Hulya yang merupakan orang-orang baru dalam hidup Fahri.

Selama ini MD Entertaintment merahasiakan nama-nama pemeran tiga tokoh itu. Namun pada Senin (8/5), Manoj memperkenalkan Chelsea Islan sebagai pemeran Keira. “Sebelum saya ditawari untuk bermain film ’Ayat Ayat Cinta 2’ ini, saya memang sudah suka membaca novelnya. Saya juga sudah menonton film ’Ayat Ayat Cinta’. Waktu itu, saya masih duduk d bangku SMP. Tapi ini kesempatan untuk saya memerankan Keira. Menurut saya ini luar biasa sekali bisa bermain di film yang pernah sukses,” ucap Chelsea Islan

Nantinya, dalam sekuel film garapan sutradara Guntur Suharyanto ini Chelsea bakal berperan sebagai Keira. Keira merupakan seorang perempuan yang memiliki pandangan sendiri soal kehidupan dan pemain biola yang handal.

Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini juga menjadi film pertama Chealsea yang bertemakan religi. “Untuk karakter Keira sendiri dia tidak ada unsur religinya, dia memang spiritnya free, berjiwa bebas jadi dia salah satu karakter yang membuat beberapa karakter itu sadar, ‘oh di luar sana ada orang yang berjiwa bebas juga’,” papar Chelsea. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: