Celine Dion Kembali Nyanyikan OST ‘Beauty and The Beast’

Celine Dion menyanyikan kembali lagu orisinal untuk film Beauty and The Beast versi live-action yang berjudul How Does A Moment Last Forever.
, Majalah Kartini | 29/01/2017 - 16:04

Celine-Dion-Kembali-Nyanyikan-OST-'Beauty-and-The-Beast'

MajalahKartini.co.id – Pada 10 Maret mendatang, Disney Indonesia akan merilis deretan soundtrack film Beauty and The Beast yang kembali akan dinyanyikan oleh Celine Dion pada versi live-action. Lagu yang berjudul How Does A Moment Last Forever tersebut ditulis oleh musisi pemenang piala Oscar. Alan Menken dan Tim Rice.

Lagu How Does A Moment Last Forever merupakan lagu balad penuh emosi yang akan membuat pendengar mengenang saat berharga dalam hidup. Selain dinyanyikan oleh Celine, bagian dari lagu tersebut juga akan disisipkan sebagai musik latar (music score) pada bagian akhir film (main-on-end).

“Menjadi bagian dari film orisinal Beauty and The Beast merupakan pengalaman paling mengesankan dalam hidupku dan aku senang karena kembali dipercaya untuk menyanyikan lagu di versi live-action Beauty and the Beast,” ujar Celine.

Diva peraih lima piala di Grammy Awards tersebut akan berduet dengan Peabo Bryson menyanyikan lagu dengan alunan indah khas Alan, dan lirik yang begitu mengesankan karya Howard Ashman. Lagu tersebut menjadi lagu klasik yang berhasil meraih piala di Academy AwardsGolden Globe Awards, dan Grammy Awards pada tahun 1991 silam. Di versi baru filmnya, Alan juga bertugas untuk menciptakan score film yang menyajikan pembaruan lagu-lagu klasik orisinal dari film animasi yang ditulisnya bersama Howard. (Foto: Hollywodreporter)

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: