Cara Marsha – Vino Menjaga Keharmonsian

Tak hanya gemilang dalam karir, Marsha Timothy dan Vino G Bastian juga terbilang sukses membangun rumah tangga yang harmonis.
, Majalah Kartini | 28/10/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Siapa yang tak mengenal dua pasangan aktris dan aktor Indonesia satu ini? Nama pasangan yang pada 20 Oktober lalu merayakan ulang tahun pernikahan ini sudah tak asing lagi di dunia perfilman dengan sederet prestasi yang berhasil diraih keduanya. Marsha dan Vino tidak pernah melepas genggaman buah hatinya. Demi cinta dan kasih sayang untuk Jizzy, mereka mengatur jadwal pekerjaan secara bergantian.

”Walaupun itu bukan komitmen, tapi dengan berjalannya waktu saat kita sudah punya anak, kita lihat kebutuhannya dan hal itu terjadi atas kesadaran masing-masing,” ungkap Marsha. Ia berani mengurangi pekerjaannya demi kepentingan buah hati. Saat Vino syuting, Marsha bersama Jizzy berkunjung ke lokasi syuting sekadar melepas rindu sang anak dengan ayahnya, begitupun sebaliknya.

”Bagaimana pun juga anak harus ada orangtuanya. Kita berdua bukan tipe yang suka menitipkan anak,” tambah Vino. Bagi pasangan yang santai ini, menikmati waktu berkualitas tidak harus selalu bepergian dan terencana. ”Kapan saja ada waktunya kita selalu berusaha untuk punya quality time. Kalau pun nggak ada rencana, kita lumayan mementingkan hal itu,” jelas Marsya. Menurutnya, cukup menikmati kebersamaan sekadar bercanda sebelum tidur bersama suami dan buah hati menjadi quality time beharga.

Hal ini diakui Vino, ia mengaku saat itulah momen spesial yang dirindukan. ”Saya paling senang momen sebelum tidur entah ngobrol, bermain, bercanda, dan lainlain, nggak ada yang membicarakan pekerjaan. Bahkan, kalau saya pulang dan mereka belum lama tertidur, saya sengaja bangunin Jizzy, sampai suka dimarahin Marsha. Suka jahil aja cuma ingin menunjukan bahwa ayahnya sudah pulang,” kata Vino disambung tawa. (Foto&Video: Majalah Kartini)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: