Cara Ananda Omes Merayakan Idul Fitri

Manfaatkan moment kembali menjalin silaturahmi dengan orang-orang di kampung halaman.
, Majalah Kartini | 04/06/2017 - 10:10

IMG_20170531_141139_crop_640x357

MjalahKartini.co.id – Selebriti asal Sukabumi, Jawa Barat, Ananda Omesh mengaku Lebaran dan tradisi Halal Bi Halal menjadi momen yang selalu ia nanti. Bukan hanya merayakan bersama keluarga, momen ini juga ia manfaatkan untuk kembali menjalin silaturahmi dengan orang-orang sekitar di kampung halaman.

“Karenanya saya sangat antusias dengan kampanye “Yogrt Pesta’in Sekampung” yang mentransformasikan sosialiasi dunia maya ke kegiatan tatap muka dengan tetap menjunjung tradisi khas Indonesia,” kata Omesh dalam peluncuran Kampanye “Yogrt Pesta’in Sekampung” di Jakarta, Rabu (31/5).

Lebih lanjut omes menceritakan, bahwa setiap Lebaran ia punya tempat untuk kembali dan berkumpul bersama keluarga. “Di kampung saya punya rumah tapi sekarang tidak ada yang tinggali, tapi setiap Lebaran saya pasti ke sini. Di rumah ini kita kumpul, semua anak-anak kami bawa,” katanya.

Inisiasi Yogrt menghadirkan kampanye “Yogrt Pesta’in Sekampung” menjadi salah satu upaya merealisasikan kebutuhan-kebutuhan di atas melalui media sosial. Selama periode kampanye, para pengguna diajak berbagi cerita menarik melalui aplikasi Yogrt tentang mengapa kampung mereka berhak menjadi tempat penyelenggaraan halal bi halal sekampung yang disponsori sepenuhnya oleh Yogrt.

Kisah bisa berupa kenangan manis, keinginan untuk merayakan tradisi kebersamaan bersama kerabat terdekat di kampung halaman, atau sekedar mengungkapkan rasa rindu, cinta dan terima kasih kepada kampung halamannya.

Lima partisipan dengan cerita menarik akan masuk ke babak final. Finalis dengan suara dukungan terbanyak akan menjadi Pahlawan Kampung dan tuan rumah untuk acara pesta halal bi halal yang dapat mengakomodir sampai dengan 5.000 orang pada Juli mendatang.(Foto : Andim)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: