Big Bang, Boy Band Korea Pertama Rajai Youtube

Video musik boy band asal Korea Selatan BIGBANG untuk lagunya “Bad Boy” yang sudah ditonton sebanyak 100 juta kali di YouTube.
, Majalah Kartini | 15/12/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Perjalanan musik KPOP rupanya terus menjadi primadona khususnya para kaum hawa, selain musiknya yang enak didengar sisi lain personelnya terlihat tampan itulah yang menjadi kekuatan musik KPOP sampai saat ini digemari. Seperti dapat dilihat video musik boy band asal Korea Selatan Big Bang untuk lagunya “Bad Boy” yang sudah ditonton sebanyak 100 juta kali di YouTube.

Dari pantauan langsung, Kamis (15/12) pukul 09.50 WIB, video musik “Bad Boy” telah mengumpulkan 100.080.418 views. Hal ini membuat BIGBANG boy band Korea pertama yang memiliki lima video musik dengan lebih dari 100 juta views.

Keempat video sebelumnya yang juga tembus 100 juta views adalah “Fantastic Baby”, “Bang Bang Bang,” “Loser,” dan “Good Boy” milik GD dan Taeyang. “Bad Boy” yang merupakan lagu hits dari EP album “Alive” Bigbang pada 2012 adalah sebuah lagu berirama yang catchy dengan melodi sentimental.

Video “Bad Boy” memperlihatkan lima anggota Big Bang yang sedang melangkah di jalanan Brooklyn, New York. Belum lama ini BIGBANG juga baru saja merilis album full-lenght ketiganya bernama “MADE The Full Album” pada Selasa (12/12) yang sampai saat ini menduduki posisi teratas chart Album iTunes di 19 negara serta delapan chart di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, menurut Korea Times, album tersebut juga menempati puncak chart album iTunes di 15 negara lainnya, termasuk Costa Rica, Finlandia, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Norwegia dan Filipina. (Foto: Drana Fefevr)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: