Berperan Menjadi Pelakor, Marshanda Merasa Tertantang

Uniknya, Marshanda dituntut untuk membuat si karakter pelakor yang akan ia mainkan itu disukai oleh penonton.
, Majalah Kartini | 22/01/2018 - 19:03

MajalahKartini.co.id – Siapa yang tak kenal Marshanda, mantan aktris cilik yang sudah banyak membintangi sejumlah sinetron. Kini, Marshanda kembali menunjukkan kemampuannya dibidang akting. Berbeda dari biasanya, perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu merasa tertantang dengan peran yang diberikan untuknya. Marshanda akan memainkan karakter “pelakor” dalam sebuah sinetron.

Sebagai informasi, istilah pelakor merupakan singkatan dari perebut laki orang dan mulai menjadi tren di media sosial sejak 2017 lalu. “Tahun 2018 ini ada sinetron stripping, di mana karakternya itu sangat menantang banget. Aku ceritanya jadi pelakor,” kata Marshanda.

Uniknya, Marshanda dituntut untuk membuat si karakter pelakor yang akan ia mainkan itu disukai oleh penonton. Di situlah letak tantangannya, menurut Marshanda. Sebab, ia harus bisa merebut simpati orang-orang lewat peran pelakor yang notabene bercitra buruk. “Pelakor yang innocent, yang disukai sama penonton. Jadi itu karakter yang sangat challenging buat aku,” ucapnya.

Tidak cuma karakter pelakor yang menanti untuk diperankan oleh Marshanda. Ibu satu anak itu juga punya beberapa proyek baru pada tahun ini. “Ada banyak proyek nih di 2018. Akan ada film yang rilis di bulan Maret, soundtrack-nya aku yang nyanyi, video clip-nya akan keluar awal tahun. Jadi harapanku supaya pada 2018, lewat semua karya dan project aku, aku bisa memberikan yang terbaik, kontribusi aku di situ. Pokoknya harapan aku 2018 dipenuhi dengan pembelajaran baru dan semoga aku happy menjalankan semua pekerjaan aku,” ucap Marshanda. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: