Begini Cara Chicco Jerikho Nikmati Natal

Kesibukan yang sangat menyita waktu membuat Chicco Jerikho harus benar-benar memanfaatkan waktu luang saat lepas dari syuting.
, Majalah Kartini | 24/12/2016 - 07:00

begini-cara-chicco-jerikho-nikmati-natal

MajalahKartini.co.id – Aktor Chicco Jerikho saat ini sedang disibukan dengan dua film terbarunya. Kesibukan yang padat tersebut, Chicco hanya memiliki dua hari untuk lepas dari kegiatan shooting selama liburan hari Natal dan Tahun Baru.

“Untuk liburan Natal, saya dapat libur dua hari karena saya lagi persiapan untuk film Filosofi Kopi yang sekuel, Ben & Jody yang akan syuting di bulan Januari,” kata dia seusai konferensi pers rencana pembuatan film aksi Lelawa di Midtown, Jakarta, Senin (19/12). Chicco mengaku memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di hari Natal, termasuk pergi ke gereja bersama. “Mungkin sama keluarga sih. Ke gereja saja sama keluarga,” tutur dia.

Selain Filosofi Kopi dan Ben & Jody, aktor kelahiran 3 Juli 1984 itu juga akan terlibat dalam sebuah film bergenre action soal pasukan khusus Indonesia, bersama aktor Lukman Sardi dan Arifin Putra.
“Sebelumnya belum pernah main di film action, jadi ini tantangan baru buat saya. Kemudian saya eksplor bareng sama Angga, dia partner saya juga di Visinema Pictures. Ya, itu suatu hal yang baru buat saya,” kata pengagum aktor Tio Pakusadewo itu.

Menurutnya, Angga Dwimas yang merupakan sutradara dari film action “lelawa” itu selalu satu pemikiran dengannya. Bahkan ini adalah film ke-limanya bersama Angga. (Teks/Foto: Evi Indria)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: