BCL Kesulitan Mengisi Suara di Film Si Juki The Movie

Bagi BCL, layar lebar animasi jauh lebih sulit daripada akting live.
, Majalah Kartini | 11/12/2017 - 12:04

MajalahKartini.co.id – Mengantongi banyak pengalaman membintangi beragam genre film ternyata tidak membuat Bunga Citra Lestari (BCL), terhindar dari kesulitan saat mengisi suara untuk layar lebar animasi Si Juki The Movie. Seperti dikutip dari Cinema XXI, Ia bahkan mengaku proyek tersebut lebih sulit ketimbang akting live di depan kamera.

“Ini kali pertama aku main film kartun, nggak tahu cara kerjanya seperti apa dan tenyata harus rekam suara dulu serta harus banyak berhayal. Membayangkan nantinya gambarannya bakal seperti apa sedangkan tiap orang pasti beda-beda pandangannya. Aku juga jadi lebih menghargai orang-orang yang memproduksi karya serupa,” ucap BCL usai jumpa pers peluncuran trailer Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12) sore.

Di film produksi Falcon Pictures ini, BCL berperan sebagai Erin, seorang ilmuwan muda lulusan Amerika Serikat, yang berusaha menyelamatkan bumi dari bencana kehancuran bersama Juki. Karena usia karakternya lebih muda darinya, maka aktris yang kerap disapa Unge ini sedikit menyesuaikan vokalnya.

“Erin itu kan usianya 20 tahunan, jadi aku agak kembalikan aja dan nggak seperti usia aku yang sudah 30 tahunan ini. Aku ingat-ingat lagi cara ngomong di umur 20an, caranya ya dengerin musik di album awal aku aja,” katanya.

Film yang turut melibatkan banyak artis ternama seperti Indro Warkop, Tio Pakusadewo, Tarzan, Jaja Miharja, Babe Cabiita, Nikita Mirzani, Wizzy, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Mongol Stres, dan Tyson ini, dijadwalkan tayang di bioskop mulai 28 Desember 2017. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: