Astrid Rilis Single Terbaru Bertajuk “Lingkaran”

Astrid ingin menunjukkan warna baru yang belum ia tampilkan saat terdahulu.
, Majalah Kartini | 11/01/2018 - 13:03

MajalahKartini.co.id – Penyanyi Astrid siap kembali memanjakan para pecinta musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Lingkaran” (10/1). Di acara peluncuran singlenya tersebut, Astrid juga menggelar showcase dengan menyanyikan single terbarunya dan single hits lainnya.

“Hari ini adalah hari bersejarah 10 Januari 2018 baru rilis single terbaru berjudul “Lingkaran”, mini showcase di sini. Showcase udah lama sekali yang intimate, tidak terlalu banyak orang, orang-orang yang penting, sudah berjasa, support karier Astrid selama ini,” kata Astrid.

Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini menceritakan tentang perjalanan cinta segitiga seorang wanita. Namun, Astrid menyebut ada yang berbeda dari lagu-lagunya sebelumnya. “Lagunya tetap pop ballad, yang membedakan, saat nyanyiin lagu ini, banyak emosi yang terkuras, nyanyi enggak hanya merdu memanjakan kuping orang. Ada kalanya saat nyanyi, gak harus merdu yang enak. Harus bawain sebuah kata-kata yang aku tuangin di sini. Power ballad, mellow banget enggak, ada overtunes nya,” kata Astrid lagi.

Dari situ, Astrid tidak menampik bahwa dirinya ingin membangun citra baru dalam bernyanyi. Astrid ingin menunjukkan warna baru yang belum ia tampilkan saat terdahulu. Bisa dibilang, Astrid ingin mencoba kekinian dengan mengikuti perkembangan zaman sekarang. Dari sisi teknologi dan sebagainya.

“Yang pasti lebih fresh, penginnya juga bisa dibilang rebranding, Astrid warna yang baru, segalanya baru. Karakter suara tetap yang dulu. Ada beberapa hal yang pengin aku liatin ke orang juga, mungkin lebih muda dari usianya. Biar kayak jaman now, ngikutin teknologi segala macem ya. Berusaha tuk adaptasi,” kata Astrid.

Terakhir, Astrid berharap lagu ini bisa jadi berkah bagi orang banyak. “Harapannya adalah dengan aku comeback ini, dengan label, kemasan yang baru, pastinya ada sesuatu yang nanti bisa dibanggakan, karena aku buat karya ini dengan hati, passion. Berusaha supaya nanti jadi berkah banyak orang. Jadi suatu yang dibanggakan. Karena lagu ini, terwujud atas kerja banyak orang,” kata Astrid mengakhiri.

Setelah Ratu Cahaya, Jadikan Aku Yang Kedua, Tentang Rasa, Mendua, Terpukau, dan beberapa karyaku yang lain.. Lahirlah single terbaruku dan juga videoclip (link di bio) yang resmi dirilis tanggal 10 Januari 2018 ini, LINGKARAN. Terimakasih atas dukungan yang luar biasa untuk perilisan Lingkaran selama beberapa bulan terakhir. Semua yang datang ke Mini Showcase tadi malam. Semua menyaksikan live streamingnya, semua yang mengirimkan doa dan energi positif, sehingga semua berjalan sangat indah. Photo cover by @tommysiahaan Make up by @ochiipramita Styled by @inndahwulansari & @syarinadibra Composed by @ade_govinda Arranged by @nico_veryandi Vocal director by @irvnat #ASTRID #ASTRIDLingkaran #Lingkaran #Lingkaran101 #Cumicumicom #MyMusicRecords #iAManagement #IndigoArtistManagement #newsingle #musikindonesia #videomusik #musicvideo #teaser

A post shared by Astrid Sartiasari (@astridbasjar) on

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: