Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

Upaya Indra Bekti dan istrinya, Adhila, dalam mempertahankan sang jabang bayi yang masih dalam kandungan ternyata belum berhasil.
, Majalah Kartini | 01/02/2017 - 14:24

Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Dunia

MajalahKartini.co.id – Adhila melahirkan bayinya, Kenward Athar Indrabekti, yang masih berusia 5 bulan pada Selasa (31/1) malam jam 23.20 WIB. Namun, Tuhan berkehendak lain, Bekti dan Dhila harus ikhlas menerima bahwa nyawa anak ketiganya tak terselamatkan setelah selama 23 menit menghirup udara di dunia. “Jadi ternyata setelah kemarin 10 hari dirawat di Rumah Sakit Briwijaya, sempet pulang. Jadi pas dirawat yang ditemukan ada bakteri yang nggak kunjung sembuh-sembuh, itu ngebuat rahimnya terbuka. Supaya mencegah bayinya (lahir) prematur, (rahim) itu di jahit,” ucap Bekti

Sebelumnya Adhila dirawat beberapa hari di rumah sakit dan melakukan operasi mengikat mulut rahim agar anak ketiganya yang masih dalam kandungannya tetap bertahan serta sehat. Tetapi Dokter kandungan Dhila menyarankan agar bayi dalam kandungannya segera dilahirkan karena ternyata masih terdapat bakteri yang akan menyebabkan kandungan Dhila tidak sehat.

“Sempat sudah reda, kemudian pulang Rabu. Rabu pulang, Kamis di rumah panas lagi Dhila-nya, Jumat kita bawa lagi ke Rumah Sakit. Ternyata si bakterinya tak kunjung hilang karena dosis obatnya dan dikasih dosis yang aman untuk bayi. Akhirnya hari Senin dilihat dokter ada sesuatu yang janggal. Akhirnya pas hari Selasa kemarin saya ditelpon dokter, sepertinya harus dilahirkan,” kata bekti

“Akhirnya jam 23.00 WIB dilahirkan, digunting, ikatannya dilepas terus diinduksi supaya mules 30 menit kemudian lahir tapi masih di dalam selaputnya itu, kecil banget beratnya masih sekitar 600-680 gram, tapi plasenta keluar juga semuanya keluar kayak lahiran normal. Dilla sudah nangis banget ternyata Allah menentukan lain. Lahir sekitar 23.20 meninggalnya 23.43 malam tanggal 31 Januari,” paparnya menjelaskan kronologi meninggalnya anak ketiganya. (Foto: cdn.klimg.com)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: