Anak Kedua Terdeteksi Penyakit Mata, Asri Welas Tabah

Asri Welas tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi pada putranya.
, Majalah Kartini | 13/09/2017 - 20:02

MajalahKartini.co.id – Asri Welas kini tengah merasakan kesedihan. Anak keduanya yang baru lima bulan dilahirkannya, Rayyan Gibran Ridharaharja atau Ibran terdeteksi terkena katarak. Komedian sekaligus penyiar radio itu tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi pada putranya.

Pasalnya saat hamil, Asri Welas mengaku tidak mengalami masalah apa pun. “Ada banyak sebab kenapa bisa terkena katarak,bisa juga disebabkan oleh virus rubela, tokso tapi di kehamilan asri negatif akan hal ini, di mas Ibran sendiri juga tidak ada virus tersebut,” cerita Asri Welas di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang ? alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran ber Kurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnyA dan Ibran tidak lupa refleks menyusui dari mulutnya untuk meningkat kan Berat badan, mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan Nya juga turun,alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi ? sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan Nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat @deltafm kU ????? mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh ? hari ini 5 bulan mas Ibran kU ?

A post shared by Asri ‘Welas’ Pramawati (@asri_welas) on

Saat itu Ibran masih berusia tiga bulan dan harus menjalani serangkaian proses pengobatan untuk menghilangkan kataraknya. Mata kanan Ibran lebih dulu dioperasi, disusul dengan mata kirinya. Sebagai ibu, Asri Welas tentunya tak henti dilanda rasa cemas. Beruntung, semua proses berhasil dilewati dengan baik. Kini, penglihatan Ibran berangsur membaik. “Bersama mas Ibam sudah melihat sumber bunyi dan interaksi, perkembangan-nya bagus sekali alhamdulilah ya ALLAH,” ungkap bintang film Cek Toko Sebelah itu.

Sementara waktu Ibran harus memakai kacamata untuk membantu retinanya berkembang dengan baik setelah dioperasi. Kacamata yang dipakai Ibran tentunya berbeda dengan yang biasa dipakai orang dewasa. “Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,” Asri Welas memaparkan. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: