Alyssa Soebandono Ingin perlindungan Terbaik untuk Buah Hati

Alyssa sangat peduli terhadap penggunaan produk untuk anak yang mampu memberikan manfaat maksimal tanpa menimbulkan iritasi.
, Majalah Kartini | 16/06/2017 - 10:02

Alyssa Soebandono Ingin perlindungan Terbaik untuk Buah Hati

MajalahKartini.co.id – Alyssa mengakui bahwa sebagai seorang ibu, dirinya selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang akrab dipanggil Riendra (2 tahun). Bayi membutuhkan kehangatan agar tidak mudah masuk angin dan perut kembung. Namun, seiring dengan meningkatnya kasus yang timbul akibat gigitan nyamuk.

Alyssa juga merasa perlu memberikan perlindungan dari nyamuk untuk anaknya. “Saya jauh lebih tenang dalam menjaga anak sejak menggunakan minyak telon, karena selain menghangatkan juga bisa melindungi dari nyamuk, bahannya juga alami sehingga aman untuk bayi”, ungkap dalam acara kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu yang digelar My Baby.

Alyssa sangat peduli terhadap penggunaan produk untuk anak yang mampu memberikan manfaat maksimal tanpa menimbulkan iritasi. “Saya jadi tidak khawatir lagi saat mereka beraktivitas di luar rumah”, ujar Alyssa. Alyssa menceritakan bahwa dirinya mengoleskan minyak telon untuk anaknya setiap habis mandi pagi dan sore hari, malam hari sebelum tidur, serta waktu dimana anaknya membutuhkan perlindungan dari nyamuk.

Melalui kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu, My Baby berharap dapat membantu para ibu untuk memilih produk minyak telon plus yang tepat untuk bayi mereka dengan mendapatkan jaminan halal, manfaat dan kualitasnya.  “Bagi saya My Baby Minyak Telon Plus telah memenuhi harapan saya akan produk perawatan bayi terbaik, karena produknya halal, manfaatnya jelas seperti yang tercantum pada kemasan, serta berasal dari merek yang memiliki kredibilitas, dipercaya untuk melindungi buah hati lebih dari 30 tahun. Saya menjadi lebih percaya diri dalam merawat anak saya”, jelas Alyssa. (Foto: My Baby)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: