Album Terbaru Camila Cabello Akan Dibantu Taylor Swift

Sebuah sumber menyebut Taylor Swift mendukung langkah Camila untuk bersolo karier dan antusias dengan masa depannya.
, Majalah Kartini | 20/02/2017 - 18:23

taylor swift dan camila cabello

MajalahKartini.co.id – Setelah memutuskan untuk keluar dari grup girlband Fifth Harmony, langkah Camila Cabello untuk bersolo karir sepertinya akan dimulainya dengan serius. Setelah cukup sukses dengan single perdananya, kali ini ia akan merilis album. Meskipun masih dalam tahap perencanaan, namun wanita tersebut berniat meminta bantuan pada Taylor Swift.

Permintaan tersebut ia ajukan karena dirinya menganggap Taylor Swift sebagai salah satu musisi wanita yang punya kemampuan bermusik luar biasa dan sukses. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu sahabat karib Camila. “Camila Cabello ingin memiliki sesi menulis dengan Taylor dalam pembuatan album. Dia tengah membicarakan ini dan menyerap semua saran yang didapatkan dari sahabatnya,” kata orang terdekat Camila dilansir Aceshowbiz.

Sebelumnya, Taylor Swift juga dilaporkan sudah pernah terlibat dalam mempercepat karier solo Camila Cabello. Keduanya juga sudah cukup lama saling mengenal. Sebuah sumber menyebut Taylor Swift mendukung langkah Camila untuk bersolo karier dan antusias dengan masa depannya. (Foto: Hollywood Life)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: