Album Kedua Emeli Sande Rilis November Tahun Ini

Akankah Emeli Sande mampu meraih kesuksesan album debutnya lagi?
, Majalah Kartini | 19/09/2016 - 11:00

MajalahKartini.co.id – Dua tahun sudah Emeli Sande mengeluarkan debut albumnya yang berjudul Our Version of Events, kini ia berencana untuk merilis album keduanya dalam waktu dekat ini. Ia baru saja mengumumkan akan meluncurkan albumnya yang berjudul Long Live The Angels 11 November mendatang.

Pada album debutnya yang lalu, Emeli berhasil memegang rekor debut album terlama yang berada di Top 10 UK Album Chart. Yang mana posisi tersebut dipegang oleh The Beatles selama 50 berturut-turut.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 16 September kemarin, Emeli baru saja mengeluarkan single pertama dalam album terbarunya, Hurts. Ia berharap di album terbarunya nanti bisa digemari oleh para pendengarnya.

“Meski saya bukan manusia yang baik, tapi saya ingin menciptakan hubungan dan kedamaian bersama. Bisa mengajak Anda untuk lebih mengejar mimpi dan tidak melihat kegelapan dalam hal itu,” jelas Emili.

Selama 4 tahun terakhir ini, Emeli juga sempat menulis lagu untuk Katy Perry, Mary J. Blige, dan Gorgon City. Tidak hanya itu, dia juga sempat tampil di konser pembuka dan penutup Olimpiade 2012 di London.

Pada dasarnya, album keduanya ini sudah siap rilis tahun lalu. Namun karena Adele merilis album 25, ia pun mengurungkan niat dan memilih merilis album di tahun ini. (Foto: Emelidaily)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: