Alasan Agnez Mo Sering Ubah Penampilannya

Bukan fashion labil tetapi gaya Agnez susah ditebak.
, Majalah Kartini | 19/05/2017 - 12:20

Alasan Agnez Mo Sering Ubah Penampilannya

MajalahKartini.co.id – Penyanyi Agnez Mo selalu punya ide unik dalam mengganti-ganti gaya dan penampilannya. Kini, penampilannya kembali bikin heboh. Agnez yang semula begitu feminin mendadak bergaya tomboi dan memangkas pendek rambutnya. Banyak yang menyebut Agnez memiliki gaya fashion yang labil.

Disebut-sebut suka bergonta-ganti gaya sesuka hati, Agnez menanggapi cap fashion labil yang ditujukan kepadanya. Agnez mengaku dirinya adalah orang yang tak bisa ditebak dalam hal penampilan.

“Fashion saya unpredictable, kadang saya pengen feminin, tomboi, kadang saya bergaya punk rock, kadang urban dan hip-hop. Nggak saya kotak-kotakkan fashion saya. Manusia kan punya layers, entertaiment kayak satu ladang, jadi saya bisa eksplor layers fashion saya semuanya,” ujar Agnez Mo, Kamis (18/5).

Bukan fashion labil tetapi gayanya susah ditebak, benarkah Agnez Mo juga sengaja memotong rambut karena peluncuran aplikasi kehidupan pribadi? “Potong rambut karena pengen potong, nggak ada maksud apa-apa. Saya selalu melihat gaya saya bukan sebagai pribadi, tetapi sebagai sebuah brand,” ucap Agnez. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: