Aktivitas Yoga Buat Pikiran Anjasmara Tenang Jalani Kehidupan

Suami dari aktris Dian Nitami ini mengaku mengikuti yoga sejak 2004 dan mengambil lisensi mengajar yoga pada tahun 2013.
, Majalah Kartini | 09/08/2016 - 09:00
MajalahKartini.co.id – Karier aktor Anjasmara saat ini lebih banyak dihabiskan untuk menggeluti aktivitas yoga. Totalitasnya dalam beryoga tidak main-main, terbukti dari lisensi mengajar yoga yang ia dapatkan sejak 2013.
“Saya sudah mengikuti yoga sejak Tahun 2004 dan mengambil lisensi mengajar yoga Tahun 2013,” ujar Anjasmara usai acara Yoga Sehat Diva Beauty Drink, di Monumen Gong Perdamaian, Desa Wisata Kertalangu, Denpasar, Senin (8/8).
Baginya, aktivitas yoga dapat membantunya untuk mengontrol emosi dan membuat pikiran menjadi tenang saat menghadapi kehidupan keseharian yang melelahkan. Meski demikian, ia mengaku masih tetap menjalani profesinya sebagai aktor dan memproduksi sejumlah film layar lebar.
“Olahraga Yoga sangat saya sukai dan mudah-mudahan mampu menginspirasi masyarakat agar melakukan gaya hidup sehat sedini mungkin melalui olahraga beryoga,” ujarnya.
Dalam kegiatannya di Bali itu, Anjasmara mengungkapkan peserta yoga akan diajarkan sejumlah teknik sederhana yang dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan mereka. Dengan tradisi yoga yang banyak dilakukan oleh masyarakat Pulau Dewata, antusias peserta terlihat sangat baik.
Sebelumnya, aktor berparas tampan ini pernah melakukan kegiatan beryoga bersama masyarakat di Jakarta, Bandung dan Medan, dimana dirinya langsung terlibat menjadi instruktur yoga tersebut.”Olahraga beryoga sudah sangat bermasyarakat di Bali dan semua orang tidak ada memiliki masalah saat melakukan beberapa gerakan beryoga dan saya melihat semuanya sangat senang dengan olahraga ini,” jelasnya.

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: