Akhiri Masa Duda, Rifki Balweel Resmi Menikahi Tunangannya

Di pernikahan keduanya ini Rifky Balweel memberikan mas kawin berupa logam mulia dan kitab suci Al-Quran.
, Majalah Kartini | 10/01/2018 - 16:05

MajalahKartini.co.id – Kabar bahagia datang dari Rifki Balweel. Rifki akhirnya resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi tunangannya, Biby Alraen. Pernikahan keduanya digelar di Masjid Darul Ilmi, Komplek PTIK, Jakarta Selatan (7/1). Selain keluarga besar, akad nikah Rifky Balweel juga disaksikan oleh Arsen Raffa Balweel, putra dari pernikahan pertama dengan artis Risty Tagor.

Prosesi ijab kabul Rifly Balweel dan Biby Alraen dipimpin oleh penghulu dari KUA Jakarta Selatan., H.Hadholi Efendi. Uniknya, Rifly Balweel mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab. Setelah ijab kabul, Biby Alraen langsung mencium tangan Rifky di hadapan penghulu, wali nikah, dan saksi. Tak seperti kebanyakan mempelai pria di Indonesia, Rifky Balweel mengucapkan ijab kabul dengan wali Biby Alraen dalam bahasa Arab.

“Ini memang permintaan kedua keluarga. Karena papanya Rifky itu kan (berdarah) Arab. Lalu, papanya Biby Pakistan. Mereka terbiasa pakai bahasa Arab, saya juga baru diinfokan hari ini,” ungkap H Hadholi Efendi, penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta.

Di pernikahan keduanya ini Rifky Balweel memberikan mas kawin berupa logam mulia dan kitab suci Al-Quran. “Mas kawinnya itu logam mulia dan Al-Quran, cuma tadi disebutkannya mushab Al-Quran, artinya sama saja,” ucap Hadholi Efendi. Biby Alraen dinikahkan oleh kakaknya, Iqbal yang bertindak sebagai wali nikah. (Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: