Agnez Mo Luncurkan Aplikasi untuk Para Fansnya

Para penggemar pun penasaran proyek apalagi yang akan Agnes hadirkan setelah meluncurkan aplikasi ini.
, Majalah Kartini | 16/05/2017 - 20:02

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi untuk Para Fansnya

MajalahKartini.co.id – Untuk memudahkan para fans dalam mengakses akun sosial media Agnez Mo, Penyanyi dan juga pencipta lagu tersebut meluncurkan aplikasi mobile bekerjasama dengan perusahaan teknologi berbasis di New York, EscapeX. Selain memudahkan, melalui aplikasi baru ini para fans dapat berinteraksi langsung dengan sang bintang melalui pasokan sosial dalam aplikasi tersebut.

Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak ternilai bagi basis penggemarnya yang besar, yang akan menikmati konten Agnez Mo yang eksklusif dan unik, serta pandangan pribadi dari kehidupannya. Peluncuran aplikasi ini dibarengi dengan kontes eksklusif dalam aplikasi bagi fansnya untuk memenangkan kesempatan menghadiri sebuah penampilah Agnez Mo secara eksklusif di Jakarta pada, 18 Mei 2017.

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi untuk Para Fansnya1

Diluncurkannya aplikasi ‘Agnez Mo’ sontak menimbulkan pertanyaan bagi penggemar Agnes. Para penggemar pun penasaran proyek apalagi yang akan Agnes hadirkan setelah meluncurkan aplikasi ini. Mengingat sudah cukup lama Agnes tidak mengeluarkan single lagu. Apalagi proyek album Internasionalnya pun belum menemui titik terang.

Terakhir, Agnes merilis single lagu Boy Magnet (Remix) berkolaborasi dengan remixer Hector Fonseca, John Dish, Tommy Love, dan Xavi Alfaro. Boy Magnet menjadi single internasional kedua Agnez Mo setelah Coke Bottle. Respon penggemar dari peluncuran aplikasi ‘Agnez Mo’ pun bermacam-macam. Akun @MynameisJeje menuliskan, “Udah download #agnezmoapp Jadi makin deket sama idolaku nih Thank you kk @agnezmo Yg belum download ayo didownload ya”. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: