8 Cara Selebriti Perempuan Ucapkan Selamat Hari Ibu

Tiap orang punya cara berbeda dalam mengungkapkan Selamat Hari Ibu kepada ibunya masing-masung. Termasuk para selebriti yang dirangkum Majalah Kartini berikut ini.
, Majalah Kartini | 22/12/2017 - 18:01

MajalahKartini.co.id – Setiap 22 Desember, untuk memperingati segala perjuangan seorang ibu masyarakat Indonesia selalu merayakan Hari Ibu. Sebagian besar masyarakat ramai-ramai mengucapkan Selamat Hari Ibu dengan cara yang berbeda-beda. Termasuk para selebriti perempuan berikut ini.

1. Chelsea Islan
Perempuan berusia 22 tahun ini pun turut merayakan Hari Ibu dengan mengunggah foto dirinya dan sang ibu ke media sosial Instagram. Chelsea terlihat begitu akrab dengan sang ibu ditengah keramaian.

2. Ryana Dea
Ryana Dea begitu bahagia karena baru saja merasakan menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang bayi perempuan. Ryana mengunggah foto saat dirinya tengah terkulai lemas saat hendak melahirkan buah hati dengan ditemani sang ibu yang memegang tangannya.

3. Zaskia sungkar
Zaskia Sungkar mengucapkan Hari Ibu juga kepada sang ibu tercinta. Ia mengunggah video yang memperlihatkan foto-foto kecilnya bersama ibunya, Fanny Bauty.

4. Dian Pelangi
Desainer Dian Pelangi juga mengunggah foto bersama sang ibunda di Instagram. Ia bahkan memberikan kejutan dan hadiah berupa satu buah smartphone di Hari Ibu.

Bu, Kadang aku takjub ya bu.. Gimana caranya ibu bisa jadi seorang ibu yang sempurna.. Padahal, ibunya ibu (nenekku) meninggal dunia ketika usia ibu masih 7 tahun, Yang berarti dari kecil banget ibu nggak lagi merasakan kasih sayang seorang ibu, Yang nggak tau kalo lagi ada masalah harus kemana, Nggak ada yang kuncirin rambut dan milihin baju yang lucu lucu, Dan nggak tau curhat kesiapa tentang cowo yang di suka.. hehehe ••••••••••••••••• Tapi ibu tetep aja bisa jadi ibu yang sempurna walaupun ibu tak lagi merasakan lembutnya tangan ibu, hangatnya pelukan ibu, dan didikan seorang ibu dari sejak usia ibu 7 tahun.. Ah bu, jangan-jangan ibu adalah malaikat yang dikirim sama Allah buat aku hehehe.. ☺️😘 ••••••••••••••••• Ajari aku ya bu.. Ajari aku punya hati sekuat ibu Ajari aku punya hati seikhlas dan sesabar ibu Didik aku dengan cerewetmu, cubitanmu, cemberutmu, tapi juga dengan pegangan tanganmu, lembut bahasamu, senyum indahmu.. Maafkan aku yang belum bisa membuat ibu bangga, Untuk menjadi seorang wanita yang sepenuhnya.. kayak ibu.. I love you ibu.. ❤️ ••••••••••••••••••• Photo courtesy of @wardahbeauty #UntukIbu #MeAndMyMom

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

5. Isyana Saraswati
Isyana juga punya cara tersendiri dalam mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk sang ibu. Isyana begitu berterima kasih atas jasa-jasa yang telah ibunya berikan kepadanya. Isyana juga mengungkapkan bahwa ibunya yang selalu mendorong dan mendukung setiap perjalanannya meraih mimpi menjadi seorang musisi.

6. Ineke koesherawati
Artis senior Ineke Koesherawati mengungkapkan selamat Hari Ibu dengan mengunggah foto berdua. Ia pun mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua ibu di dunia.

7. Laudya Chintya Bella
Laudya Cynthia Bella mengucapkan Hari Ibu dengan mengunggah foto ketiga ‘ibu’ tercinta. Ia menuliskan rasa terima kasih kepada ketiga ibunya tersebut.

8. Dhini Aminarti
Dhini Aminarti juga merupakan salah satu selebriti berhijab yang pamer foto bersama sang ibunda. Namun yang ia unggah foto ketika masih kecil. Ia pun mengunggapkan rasa terima kasih dan cintanya buat ibu. (Foto: Instagram)

 

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: