3 Diva Siap Meriahkan Balai Sarbini Akhir Pekan ini

3 Diva kembali menjawab kerinduan para penggemarnya dengan tampil dalam konser di tanah air.
, Majalah Kartini | 15/09/2016 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Telah sukses menggelar konser di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Malaysia dan Singapura, kini 3 Diva kembali menjawab kerinduan para penggemarnya dengan tampil dalam konser di tanah air. Grup musik yang terdiri dari Krisdayanti, Ruth Sahanya, dan Titi Dj itu akan tampil di Balai Sarbini, 17 September mendatang.

Mereka mengungkapkan bahwa akan ada KDRT yang tampil dalam konser tersebut. Namun KDRT itu bukan Kekerasan Rumah Tangga melainkan segmen KDRT (Kris Dayanti – Ruth Sahanya – Titi DJ) yang menceritakan perjalanan karier para personel 3 Diva dengan improvisasi lagu-lagu yang akan mereka nyanyikan.

“Temanya sendiri kami tidak memiliki sesuatu tema khusus. Tapi kalau boleh dibilang ini konser, memang benar-benar untuk penggemar kita. Yang tiba untuk kita. Dan kami dapat mengobati kerinduan mereka. Ini lebih intim, minimalis, nanti ada segmen KDRT bukan kekerasan rumah tangga, tetapi KD, Ruth dan Titi,” kata Titi DJ ketika konferensi pers konser 3 Diva di Jakarta.

Titi DJ mengatakan segmen KDRT adalah segmen paling menarik dalam konser 3 Diva mendatang.
Ada alasan tersendiri mengapa dalam konser ini mulai menghadirkan segmen KDRT. “Karena ini menceritakan awal kami ketemu, sampai terbentuk 3 Diva. Itu segmen yg paling menarik,” jelasnya.

3 Diva akan membawakan 40 judul lagu dalam konser mereka besok. Namun tidak semuanya dibawakan secara penuh, ada lagu medley dan penuh permak yang tentunya mulai menjadi sajian menarik dari grup vokal ini.

Para personil 3 Diva juga telah melakukan persiapan yang matang selama berbulan-bulan untuk konsernya kali ini. Sesuatu yang lebih spesial dan intim akan dipersembahkan kepada fans beserta para audience pada Konser 3 Diva yang bertajuk Live Exclusive Concert 3 Diva.

Harga tiketnya sendiri dimulai dari 500.000 hingga 4.000.000 rupiah. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui website www.jr-production.com. (Foto: Dok. Pribadi 3 Diva)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: