2 Single Ed Sheeran Pecahkan Rekor Streaming

Albumnya ÷ (dibaca “divide”) ini menjadi salah satu rilisan album global yang paling signifikan dari tahun 2017.
, Majalah Kartini | 16/01/2017 - 12:07

2 Single Ed Sheeran Pecahkan Rekor Streaming

MajalahKartini.co.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, telah membuat sejarah minggu ini dengan dua single hitsnya yang memecahkan rekor, yakni “Shape of You” dan “Castle On The Hill”. Kedua single ini akan dirilis pada album barunya ÷ (dibaca “divide”) pada 3 Maret 2017 mendatang. Single “Shape of You” nya memecahkan rekor untuk one day stream dengan jumlah 7.940.950, yang menggantikan posisi Adele “Hello” dari posisi teratas.

“Minggu ini sangat dahsyat! Reaksi untuk kedua single baru saya sangat luar biasa dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada kalian semua. Album baru saya ÷ memiliki tempat khusus dalam hati saya dan saya percaya bahwa ini merupakan karya terbaik saya sejauh ini. Saya sudah tak sabar untuk kembali dan sangat bersemangat untuk 3 Maret,” komentar Ed tentang single hits-nya.

Albumnya ÷ (dibaca “divide”) ini menjadi salah satu rilisan album global yang paling signifikan dari tahun 2017. Album ini merupakan hasil dari seorang seniman yang konsisten mendorong dirinya ke arah yang baru dengan isi musik yang segar dengan menggunakan kosakata yang tak terbatas. Album ini terinspirasi daru sejumlah pengalaman pribadinya, seperti merefleksikan hubungan masa lalu, kenangan keluarga, karir musiknya atau waktu liburnya bepergian keliling dunia pada tahun 2016. (Febykisti / Foto: Twitter @edsheeran)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: