15 Tahun Tidak Nyanyi Lagu Indonesia, Akhirnya Anggun Kembali!

Teka-Teki adalah pertama kalinya Anggun menyanyikan lagu berbahasa Indonesia setelah 15 tahun terakhir.
, Majalah Kartini | 28/09/2016 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Hadirkan single baru berjudul Teka-Teki, Kotak mengajak musisi Indonesia yang kini telah go internasional, Anggun. Single bernuansa ballad rock itu ditangkap oleh Totok, Managing Director Warner Music Indonesia sebagai hasil saling mengagumi satu sama lain.

“Anggun sangat ingin berkolaborasi dengan Tantri. Saya menangkap sinyal itu dan saya rasa kolaborasi ini jadi satu kolaborasi yang bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia,” jelas dia saat launching single Teka-Teki di Warner Music Indonesia, Senin (26/9).

Ia menjelaskan kalau Teka-Teki adalah pertama kalinya Anggun menyanyikan lagu berbahasa Indonesia setelah 15 tahun terakhir. Sebelumnya, pelantun Mimpi itu hanya terkenal dengan lagu berbahasa Inggris yang diadaptasikan ke bahasa Indonesia.

“Anggun menyanyikan kembali lagu indonesia, sudah 15 tahun terakhir ia tidak pernah menyanyikan lagu asli Indonesia. Beliau biasa menyanyikan lagu yang terkenal dengan bahasa Inggris, lalu diadaptasikan ke lagu indonesia,” ungkapnya.

Menurut dia, selama 20 tahun terakhir ini, Anggun ingin bernyanyi kembali lagu Indonesia. “Semoga bisa diterima dan diapresiasi dengan baik,” tutup Totok. (Foto: Facebook Anggun)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: