Rekomendasi Gendongan Bayi All In One

Dapat digunakan untuk menggendong bayi baru lahir (new bom)hingga berat badan anak mencapai 20 Kg.
, Majalah Kartini | 27/01/2018 - 12:15


MajalahKartini.co.id – Setelah sukses meluncurkan Haenim UV Sterilizer dan Haenim 75 Electric Breastpump, Di awal tahun 2018 ini, Haenim Indonesia kembali akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Haenim Carrier 9+, Haenim Carrier 9+ adalah gendongan bayi yang di desain khusus untuk membantu ayah/ibu mengendong buah hatinya dengan aman sekaligus nyaman. Lebih dari itu, Haenim Carrier 9+ juga merupakan produk ”all in one”, karena dapat digunakan untuk menggendong bayi baru lahir (new bom) hingga berat badan anak mencapai 20 Kg.

Yasar Surya Putra, Sales Director Haenim Indonesia mengatakan pihaknya sadar bahwa menggendong bayi itu banyak manfaatnya. Mulai dari bisa mendekatkan hubungan antara anak dengan orangtuanya, sampai mempercepat pemulihan bayi yang lahir prematur. Sayangnya, sebagian besar orangtua yang gemar menggendong bayinya kerap mengeluh kurang nyaman dengan gendongan yang digunakan.

“Karena umumnya mereka merasa gendongan bayi modern yang beredar di pasaran kurang praktis dan terlalu berat. Tapi dengan hadirnya Haenim Carrier 9+, keluhan itu akan hilang. Sebab Haenim Carrier 9+ adalah gendongan bayi paling ringan di seluruh dunia. Sehingga ketika digunakan di jamin tidak akan membuat penggendongnya pegal dan lelah, meskipun penggunaannya dalam jangka waktu panjang,” jelas Yasar pada press conferensi di Jakarta, Sabtu (26/1).

Senada dengan hal itu, dr. Miza Dito Afrizal, SpA, BMedSci, Mkes, mengatakan bahwa menggendong bayi memang diperlukan untuk menciptakan bonding antara orangtua dengan anaknya. Meski demikian, jangan asal memilih gendongan bayi. Pilih gendongan yang safety untuk si kecil dan nyaman digunakan oleh penggendongnya.

“Selain itu, berhubung kulit bayi sangat sensitif, pilih gendongan bayi yang bahannya aman dan tidak membuat panas atau alergi. Gendongan bayi yang baik itu posisinya juga bisa disesuaikan dengan usia bayi, sehingga kelak tidak menimbulkan dampak negatif pada si kecil, seperti tulang punggung yang meliuk atau panggul bergeser,” tambahnya.

Di indonesia, Haenim Carrier 9+ nantinya akan hadir dalam 3 pilihan warna yang elegan, yaitu Pink, Silver; dan Black. Sementara dari segi produk, Haenim Carrier 9+ akan memiliki spesifikasi sebagai berikut:

1. Dilengkapi Sleeping Hood yang berguna untuk melindungi si kecil dari panasnya terik matahari dan sinar UV.

2. Memiliki Head Support untuk menopang kepala si kecil ketika di gendong agar tetap nyaman.

3. Dilengkapi Side Pocket yang berguna untuk menyimpan berbagai perlengkapan bayi sehingga lebih praktis.

4. Terdapat Waist Belt Bucket yaitu ban pinggang yang mamiliki ukuran lebar sehingga nyaman digunakan dan lebih aman.

5. Dilengkapi Side Chest Belt yaitu sabuk yang dapat disesuaikan ukurannya sesuai kebutuhan pengguna.

6. Haenim Carrier 9+ juga memiliki Double Safety Hook yang menggunakan “YKK Zippet” dengan kunci ganda agar aman dan kuat untuk menopang beban.

7. Terdapat pula Mesh Cover yaitu penutup belakang yang bisa dilipat atau dibuka sesuai kebutuhan.

8. Terdapat Front Organic Teething Pad di depan si kecil yang dibuat dari bahan alami sehingga aman untuk kesehatan bayi.

9. Leg Protective Cushion atau pelindung kaki dibuat dari bahan elastis sehingga nyaman digunakan si kecil.

10. Shoulder Organic Teething Pad yang terdapat pada bagian kanan dan kiri si kecil dibuat dari bahan alami sehingga aman untuk kesehatan.

11. Wide Cushion Velcro atau extra belt untuk pinggang yang ukurannya agak besar.

12. Dibuat dari Non-Taxic EPP Foam yaitu bahan foam utk Hip Seat, yang sangat ringan namun kuat.

13. Non-Slip Pad atau Anti Slip untuk dudukan si kecil agar tidak licin ketika di duduki.

14. Air Mesh Shoulder Belt yang empuk di punggung agar tidak sakit, dengan bahan yang lembut sehingga tidak panas ketika di pakai untuk jangka waktu panjang.

Dengan spesifikasi produk seperti telah dijelaskan di atas, Haenim Carrier 9+ memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :

1. Memiliki bahan Water Proof (tidak menyerap air) bukan water resistance (masih bisa menyerap air), sehingga apabila ketumpahan cairan seperti air, minuman bersoda, kosi atau teh, cairan tersebut hanya akan menggenang dan tinggal di jatuhkan ke bawah saja atau langsung di lap dengan tisu/kain.

2. Merupakan Baby Carrier paling ringan di seluruh dunia, sehingga ketika digunakan tidak akari membuat pegal maupun lelah.

3. Bisa digunakan untuk bayi baru lahir hingga anak memiliki bobot maksimum 20 Kg.

4. Memiliki enam posisi penggunaan.

5. Memiliki extention belt untuk ukuran pinggang yang lebih besar.

6. Dilengkapi hip seat dan soft structure sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan orangtua serta buah hatinya.

7. Terbuat dari bahan organic cotton, tanpa campuran apapun sehingga nyaman saat digunakan.

Puti Alaia Djamaluddin, seorang sosialita, pemiliki Toko Bayi online Mybabyroo sekaligus pengguna Haenim Carrier 9+ mengatakan di Korea, merek Haenim sangat terkenai karena kualitasnya yang memang top, Itu sebabnya, ketika ditawari untuk mencoba langsung sekaligus menjualnya di Mybabyroo, saya langsung setuju.

“Kebetulan saat ditawari untuk mencoba akhir tahun 2017 lalu, saya memang sedang membutuhkan gendongan bayi yang aman dan nyaman untuk membawa anak saya yang berusia 2 tahun jalan-jalan ke Eropa. Terbukti saat di Eropa, Haenim Carrier 9+ amat sangat membantu,” jelasnya.

Semantara artis Ayu Bastari mengatakan bahwa sejak anak pertamanya lahir, lima bulan yang lalu, produk keluaran Haenim memang sudah menjadi incarannya. ”Awalnya saya sering melihat review yang paaitif tentang waduk Haenim di media saja. Karena itu saat anak saya lahir saya langsung memutuskan untuk menimba Haenim W Sterling dan Haenim 7S Electric areastpump.

“Saya tidak menyesal, karena ternyata semua review positif yang sudah saya baca tentang produk Haenim terbukti kebenarannya. Nah sekarang, Haenim mengeluarkan Baby Carrier. ini sudah pasti akan jadi incaran saya selanjutnya,” tutur ayu sembari tertawa.(Foto : Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: