Uang Gaji Karyawan Dirampok, Korban Tewas Ditembak

Pelaku berhasil melarikan diri dan membawa tas milik korban yang berisi uang cash sebesar Rp 350 juta.
, Majalah Kartini | 10/06/2017 - 16:02

Uang-Gaji-Karyawan-Dirampok,-Korban-Tewas-Ditembak

MajalahKartini.co.id –  Pada hari Jumat (9/6) terjadi aksi perampokan sekaligus penembakan di depan SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban perampokan tewan dengan luka tembak di kepalanya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith. Dia mengatakan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelum kejadian, korban diketahui sempat mengambil uang lebih dulu di Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Korban diketahui bernama Davidson Tantono (30).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, korban mendatangi SPBU menggunakan mobil Toyota Innova Hitam. “Korban ke lokasi untuk mengisi angin ban mobilnya,” tutur dia.

Kejadiannya, kata dia, saat korban sedang melakukan pengisian angin ban mobil, tiba-tiba pelaku datang dan mengambil tas hitam berisi uang yang letaknya berdekatan dengan stir korban. Melihat tas miliknya diambil pelaku, saat itu korban dan pelaku sempat tarik-menarik tas. “Kemudian, pelaku langsung menembak korban,” tutur Argo.

Setelah itu, Pelaku berhasil melarikan diri dan membawa tas milik korban yang berisi uang cash sebesar Rp 350 juta dan uang tersebut dimaksudkan untuk karyawan korban. Korban diketahui tewas dengan luka tepat di pelipisnya.

Saat itu korban juga langsung dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Pelaku juga diduga berjumlah empat orang dengan menaiki motor matic. (foto: twitter)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: