Suami Selingkuh, Perempuan Ini Telan Uang Puluhan Juta

Ia menelan uang lantaran nekat karena sakit hati.
, Majalah Kartini | 16/05/2017 - 07:04

Suami Selingkuh Perempuan Ini Telan Uang Puluhan Juta

MajalahKartini.co.id – Seorang perempuan nekat menelan uang kertas sebanyak $7.000 atau setara dengan Rp93 juta ke dalam tubuhnya. Kejadian tersebut dilatar belakangi karena ulah sang suami yang kedapatan berselingkuh dengan perempuan lain.

Menurut laporan BBC, uang tersebut rencananya akan diggunakan Sandra Milena Almeida, 30 tahun, untuk berlibur dengan sang suami. Namun setelah peristiwa perselingkuhan tersebut, pria yang dinikahinya itu segera mencari uang yang telah mereka tabung.

Tak disangka, ia pun berhasil menemukan uang tabungan itu di dalam rumah mereka. Tidak ingin uang tabungannya disalahgunakan, Sandra pun nekat menelan uang tersebut saat pertengkaran kembali pecah.

Tak selang berapa lama, Sandra segera dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengeluh sakit perut yang hebat. Untungnya, pihak dokter berhasil mengeluarkan uang yang menghalangi ususnya itu, dan mengklaim jika uang sebanyak Rp76 juta masih dapat digunakan.

Menurut News.com.au, pihak rumah sakit juga telah memberikan uang itu kepada pihak berwajib. Mereka menunggu keputusan hakim untuk membaginya dalam sidang perceraian Sandra dan sang suami. Demikian dilansir dari The Daily Mail. (Foto: Flickr)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: