Sidang Lanjutan Ahok, Lalin Kawasan Ragunan Dialihkan

Demi lancarnya proses persidangan lalin sekitaran Gedung Kementarian Pertanian atau kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, dialihkan selama proses persidangan.
, Majalah Kartini | 10/01/2017 - 07:36

sidang-lanjutan-ahok-lalin-kawasan-ragunan-dialihkan

MajalahKartini.co.id – Arus lalu lintas menuju Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, dialihkan. Pengalihan lalin itu karena sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Sidang akan mulai digelar pada pukul 09.00 WIB di aula Gedung Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Pengalihan lalin tersebut diberlakukan sejak pukul 03.00 WIB, Selasa (10/1/2017) sampai proses persidangan selesai digelar pada hari ini. “Dalam rangka kegiatan sidang di Gedung Kementerian Pertanian, Selasa, 10 Januari 2017, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, untuk akses ke Jl RM Harsono (mulai dari traffic light Pertanian) dialihkan mulai pukul 03.00 WIB,” tulis akun Facebook TMC Polda Metro Jaya, Selasa (10/1).

Pengalihan lalin yang diberlakukan tersebut, berlaku juga untuk bus TransJakarta (busway). “Termasuk busway sampai dengan kegiatan sidang selesai. Diiimbau untuk mencari jalur alternatif lain. (TMC Polda Metro Jaya),” tulis TMC Polda Metro. Sebelumnya, Senin (9/1), pukul 22.38 WIB, Polisi telah memasang tenda sebagai posko pengamanan di depan Gedung Kementerian Pertanian. “Pukul 22.38 WIB Pemasangan tenda Posko Pengamanan sidang lanjutan di depan Gedung Pertanian Ragunan Jaksel,” cuit TMC Polda Metro melalui akun Twitter. (Sopan Sopian/Foto: wartakota)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: