Presiden Jokowi Menghadiri Kontes Domba Garut

Presiden Jokowi juga menyerahkan secara simbolik 100 bibit unggul kambing peranakan.
, Majalah Kartini | 27/08/2016 - 19:00

Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan sejumlah budayawan dari seluruh Indonesia di Galeri Nasional, Jakarta, Selasa (23/8). Presiden Joko Widodo melakukan dialog dengan sejumlah budayawan untuk menerima berbagai masukan dalam upaya membangun dan mengembangkan budaya sebagai identitas dan karakter kebangsaan Indonesia. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ama/16.

MajalahKartini.co.id – Presiden Joko Widodo, menghadiri temu wicara dan kontes domba garut yang diselenggarakan di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8). Kontes untuk memperebutkan Piala Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti sekitar 1.000 peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan secara simbolik 100 bibit unggul kambing peranakan etawa dan saanen. Selanjutnya, presiden akan melakukan temu wicara dengan para peternak kambing dan domba garut yang tergabung dalam Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI).

Acara akan ditutup dengan parade domba dan dilanjutkan penyerahan Piala Kemerdekaan oleh presiden kepada empat pemenang kontes. Hadir dalam acara ini di antaranya Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan gubernur serta Bupati/Wali Kota se-Jawa Barat. (ANTARA/Foto: ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: