Polisi Bekuk Penyandera dan Perampok Dalam Angkot

Polisi sempat melakukan negosiasi sekitar setengah jam agar pelaku mengurungkan niatnya.
, Majalah Kartini | 10/04/2017 - 09:38

Polisi Bekuk Penyandera dan Perampok Dalam Angkot

Majalahkartini.co.id – Kasus pencurian terjadi di dalam Angkot KWK jurusan Rawamangun – Pulogadung (KWK – T25) sekitar pukul 19.00 WIB, pada Minggu (9/4). Pelaku bernama Hermawan menaiki angkot dari Prapatan 1 didepan Kantor Perumnas III, dan melakukan aksinya seorang diri.

Pelaku yang berasal dari Kebumen tersebut mengeluarkan senjata tajam dan langsung menodongkan ke seorang ibu yang berada di angkot dan meminta HP, Kalung dan Gelang. Korban yang diketahui bernama Isnawati berteriak minta tolong. Pelaku sempat menyandera korban saat anggota Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryano sedang lewat lokasi tersebut.

Aiptu Sunaryano berusaha untuk melakukan negosiasi sekitar setengah jam agar pelaku mengurungkan niatnya, akan tetapi pelaku tidak menggubris malah meminta polisi untuk diam. Akhirnya saat menunggu waktu lengah pelaku, polisi menembak ke arah lengan kanan. Polisi yang juga dibantu warga sekitar langsung membekuk pelaku dan diamankan ke Polsubsektor Klender. (Foto: Ilustrasi)

BAGIKAN HALAMAN INI: