Pihak RS Harapan Bunda Akan Ganti Rugi pada Pasien

Ratusan pasien yang diduga korban vaksin palsu kembali berkumpul di RS. Harapan Bunda, Ciracas, Jakarta Timur sejak pagi tadi. MajalahKartini.co.id – Rumah Sakit Harapan Bunda siap menjamin pasien yang divaksin selama periode Maret hingga Juni 2016. Pihaknya akan membiayai pasien yang membayar vaksin ke kasir RS Harapan Bunda dan tidak…
, Majalah Kartini | 16/07/2016 - 03:03

Ratusan pasien yang diduga korban vaksin palsu kembali berkumpul di RS. Harapan Bunda, Ciracas, Jakarta Timur sejak pagi tadi.

MajalahKartini.co.id – Rumah Sakit Harapan Bunda siap menjamin pasien yang divaksin selama periode Maret hingga Juni 2016. Pihaknya akan membiayai pasien yang membayar vaksin ke kasir RS Harapan Bunda dan tidak membayar ke dokter, perawat, atau asisten dokter.

“Dokter Harapan Bunda akan melakukan pemeriksaan ulang pada pasien yang diindikasi mendapatkan vaksin palsu. Apakah akan perlu divaksin ulang atau tidak, tergantung pemeriksaan dokter nanti,” ungkap Dr. Seto Hanggoro, Ketua Komite Medis Rumah Sakit Harapan Bunda, Jumat (15/7).

Jika pasien yang melakukan pemeriksaan ulang di luar RS Harapan Bunda, akan diganti dengan menyerahkan kuitansi pada hari kerja, dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. “Sudah disediakan posko dan pendataan bagi para pasien yang melakukan vaksin di Rumah Sakit Harapan Bunda, periode Maret hingga Juni 2016,” tambah Dr. Seto.

Hingga saat ini, para pasien yang diduga korban vaksin palsu masih berkumpul di area Rumah Sakit Harapan Bunda. (Foto: Risna Halidi)

Tags:

BAGIKAN HALAMAN INI: