Bupati Katingan Kalteng Terlibat Skandal Asmara

Perliaku tidak terpuji diperlihat seorang kepala daerah yang ketahuan selingkuh dikamar kos
, Majalah Kartini | 06/01/2017 - 11:28

miris-bupati-katingan-kalteng-ketahuan-selingkung-dikamar-kos

MajalahKartini.co.id – Kasus perselingkuhan yang terjadi antara Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yangtenglie dengan seorang wanita berinisial YF, yang juga merupakan istri dari anggota kepolisian membuat geger masyarakat. Contoh yang diperlihatkan Bupati tersebut sangat tidak baik, bahkan sangat memalukan.

Kasus tersebut kini dalam penanganan Polda Kalimantan Tengah. “Setelah kita lakukan pemeriksaan awal, selanjutnya kasus perselingkuhan ini kita limpahkan ke Polda,” kata Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas, Kamis (5/1). Menurutnya, karena kasus ini melibatkan kepala daerah sehingga kasus tersebut diserahkan penanganannya ke Polda Kalteng. “Aturannya begitu. Jadi sekarang kasusnya ditangani Polda. Tadi kita langsung berkoordinasi dengan Polda, sehingga tim Polda Kalteng langsung yang membawa bupati,” lanjut Tato.

Skandal perselingkuhan itu terungkap ketika suami FY pulang bertugas dari Sampit sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (4/1) dan mendapati istrinya tidak berada di rumah. Dia lantas mencari FY ke tempat kerjanya, tapi hasilnya nihil. Selanjutnya suami FY berpikir untuk mencari ke tempat kos istrinya. Karena beberapa hari sebelumnya, istrinya sempat berbicara akan mencari rumah kos.

Saat tiba di lokasi itu, suami FY kaget karena mendapati istrinya tengah bersama pria lain yaitu Ahmad Yantenglie. Suami FY pun melaporkan hal itu ke polsek setempat yang kemudian mengamankan keduanya. (Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: